Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini, Jumat 23 Februari 2018

Ulfa Gusti Utami | 23 Februari 2018 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Jumat 23 Februari 2018

Saat Dara tengah menenangkan diri, Leon muncul dari belakang dan meledeknya dari balik kaca. Saat Dara terkejut Leon langsung tertawa dan berusah menghibur, Leon mengatakan jika Dara dijodohkan bukan berarti ia akan menikah segera. Mendengar itu, Dara jadi kesal.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini, Jumat 23 Februari 2018.

Reza membukakan pintu untuk Sonya, Tapi saat itu teman Sonya langsung bertanya apakah itu supir baru Sonya, kenapa terlihat begitu muda. Mendengar itu, Reza ngangguk santun tapi Sonya meminta temannya untuk tidak banyak bertanya. Sonya mulai terlihat posesif pada Reza. Saat teman Sonya pergi, ia meminta Reza tak senyum-senyum.

Reza yang sedang mengendarai mobil nampak bingung karena melihat Sonya yang sedang ngambek. Reza bertanya-tanya apa ada yang salah dari cara menyupirnya. Tapi, Sonya mengatakan jika Reza sudah membuatnya kesal karena ia tebar pesona pada wanita lain. Sonya mengatakan jika Reza mulai ikut-ikutan Leon jadi playboy.

Lastri, Ujang dan Samsul nampak senang karena Laras sudah kembali. Samsul sempat terlihat sangat khawatir. Saat itu, Lastri juga mengatakan jika Samsul sampai meminta Vino untuk menyusul Laras. Mendengar itu, Laras terkejut, dalam hati ia merasa tak melihat Vino.

Vino terlihat begitu bahagia dan merasa tak akan lagi mencemburui Laras saat dengan siapapun, karena Vino yakin di hati Laras hanya ada Vino. Saat itu Vino langsung memperhatikan Revan yang tengah bersama Laras.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Jumat 23 Februari 2018.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait