Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Jumat 20 April 2018

Andira Putri | 20 April 2018 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Jumat 20 April 2018.

Vino meninggalkan sasana dalam keadaan bimbang. Vino bingung bagaimana cara belajar untuk ujian seminggu besok. Padahal Vino bekerja seharian di bengkel.

Marco dan Samsul sudah selesai melobi klien. Mereka berpapasan dengan Rani. Rani terlihat tidak peduli dengan mereka berdua. Tetapi, Marco memanggil Rani. Panggilan Marco membuat Rani puas. Ini berarti Marco tidak bisa mengabaikannya.

Samsul menganggap ucapan Marco bisa membuat hubungan Rani dan Laras memburuk. Samsul merasa Rani akan tersinggung. Marco menjelaskan jika hal ini dilakukan agar Rani sadar. Marco juga merasa pandangan Rani kepada Laras akan berubah seiring waktu.

Rani sudah jengkel, tetapi mencoba tenang saat Tora menunggunya. Tora lalu bercerita jika ia memikirkan bagaimana anak mereka pernah pura-pura berpacaran. Tora penasaran sikap Rani kepada putrinya waktu itu. Rani menjawab bahwa Dara sangat menarik.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Jumat 20 April 2018.

Sonya masih cemberut sementara Robert merasa bisa rileks. Ini karena Reza tidak bisa datang cepat. Sonya sebenarnya malas, tetapi Robert berusaha mengulur waktu. Sonya menebak jika Robert tengah menunggu Reza.

Vino kaget karena pekerjaannya tidak selesai. Sandra pun kesal karena dibilang tidak mampu. Sandra menuduh Laras menyuruhnya berhenti bekerja. Di sisi lain, Sean tengah merasa bosan disitu.

Tari melihat aksi mereka sambil marah. Tari merasa pekerjaan di bengkel tersebut tidak kunjung selesai. Tari berencana menuntut bengkel tersebut.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Jumat 20 April 2018.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait