5 Fakta Seputar Film Manikarnika: the Queen of Jhansi, Sedang Tayang di Bioskop

Wayan Diananto Selasa, 29 Januari 2019 08:45:31
Salah satu adegan film Manikarnika: The Queen of Jhansi. (Foto: Dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah tumpukan film Indonesia dan Holywood, ada film India Manikarnika: The Queen of Jhansi. Manikarnika: The Queen of Jhansi adalah karya sineas Kangana Ranaut. Film berdurasi 2 jam dan 28 menit ini dibintangi Kangana Ranaut, Atul Kurkani, Jisshu Sengupta, dan Suresh Oberoi.

Naskah film Manikarnika: The Queen of Jhansi ditangani Prasoon Joshi. Film ini merupakan kisah nyata Rani Lakshmibai tokoh pemberani yang menggagas perlawanan rakyat India terhadap penjajahan Inggris. Manikarnika: The Queen of Jhansi tayang di jaringan bioskop Indonesia pada Januari 2019. Berikut 5 fakta dari lokasi syuting film Manikarnika: The Queen of Jhansi yang kami kumpulkan dari berbagai sumber:

1. Kepala aktris Kangana Ranaut sempat terluka parah ketika melakukan adegan pertarungan dengan pedang. Akibatnya ia harus menjalani perawatan dan mendapat 15 jahitan.

2. Aktor Sonu Sood mundur dari film ini pada tahap akhir negosiasi karena bentrok dengan jadwal syuting film Simmba dan digantikan Zeeshan Ayyub. Sempat ada gosip yang menyebut bahwa terjadi ketegangan antara Sonu dan Kangana Ranaut.

3. Nick Powell yang dikenal sebagai penata laga untuk film Braveheart, Hamlet, The Mummy, dan Gladiator didapuk sebagai koreografer laga film ini.

4. Film Manikarnika: The Queen of Jhansi menandai kembalinya Suresh Oberoi setelah terakhir tampil di World Cup 2011 pada 2009.

5. Kisah Rani Lakshmibai, sang ratu Jhansi, pernah dua kali diangkat ke layar lebar, dua serial televisi, dan satu film Hollywood berjudul Swords and Sceptres (2017) yang dibintangi Rupert Everett, Derek Jacobi, dan Devika Bhise. Versi yang disebut terakhir juga direncanakan tayang tahun ini.

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.