Film Bollywood Gully Boy Tayang di Bioskop, Berikut 5 Fakta Menariknya

Wayan Diananto | 16 Februari 2019 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Buat para pencinta film Bollywood, Gully Boy sudah tayang di bioskop Indonesia. Gully Boy karya sutradara Zoya Akhtar. Naskahnya ditangani Zoya Akhtar bersama Reema Kagti. Film ini mengisahkan seorang Muslim berusia 22 tahun dari Bombay. Ia seorang penyanyi rap yang berjuang untuk mewujudkan mimpi berdasarkan kecintaanya pada musik. Masalahnya, musik rap dan hip hop masih menjadi fenomena baru di daerahnya.

Gully Boy dibintangi Alia Bath, Ranveer Singh, Kalki Koechlin, dan Siddhant Chaturvedi. Berencana menonton Gully Boy pekan ini? Sebelum beranjak ke bioskop, simaklah 5 fakta seputar film Gully Boy yang kami kumpulkan dari berbagai sumber.

1. Gully Boy diproduksi berdasarkan kehidupan grup musik rap bernama Gully Gang yang terdiri dari Naveen Shaikh alias Naezy dan Vivian Fernandes atau Divine.

2. Gully Boy merupakan kerja sama pertama antara Zoya Akhtar dengan Alia Bhatt dan kerja sama kedua dengan Ranveer Singh setelah di Dil Dhadakne Do.

3. Gully Boy terpilih untuk diputar secara istimewa di Film Festival Berlin.

4. Ini merupakan film Bollywood pertama yang mengangkat tentang budaya rap di India.

5. Sara Ali Khan, putri Saif Ali Khan, awalnya digosipkan akan membuat debutnya di film ini tapi kemudian ditepis oleh ibunya, Amrita Singh. Penampilan perdana Sara ternyata ada di film Kedarnath, dilanjutkan Simmba.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait