Film Dumbo Masih Tayang di Bioskop, Berikut 5 Fakta Menariknya

Wayan Diananto Rabu, 3 April 2019 04:30:31
Salah satu adegan film Dumbo. (Foto: Dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah menonton film Shazam! tapi belum sempat melihat Dumbo? Tenang, film Dumbo masih tayang di jaringan bioskop Indonesia. Cerita Dumbo berporos pada hubungan gajah betina bernama Jumbo dengan anaknya, Dumbo, di Sirkus Medici Bersaudara yang dipimpin Max (Danny Devito). Suatu hari, salah satu personel sirkus mereka, Holt Farrier (Colin Farrell) pulang dari medan perang di Prancis. Ia disambut dua anaknya, Milly (Nico Parker) dan Joe (Finley Hobbins).

Holt yang kehilangan tangan kiri akibat perang dijadikan Max penjaga gajah. Dumbo merupakan karya sineas Tim Burton. Naskahnya, digarap Ehren Kruger. Kami menghimpun 5 fakta menarik seputar Dumbo dari berbagai sumber untuk Anda yang ingin menonton pekan ini.

1. Film Dumbo merupakan debut bagi aktris cilik, Nico Parker. Ia putri aktris Thandie Newton. Keduanya kebetulan syuting di saat yang bersamaan di set yang berdekatan untuk dua film berbeda. Nico syuting Dumbo sementara ibunya syuting Solo: A Star Wars Story.

2. Semua pemeran anggota keluarga Farrier ternyata tak ada yang asli Amerika. Colin Farrell yang memerankan Holt berasal dari Irlandia. Finley Robbins dan Nico Parker yang memerankan Joe serta Milly dari Inggris.

3. Dumbo versi 2019 berbeda dengan film animasinya yang dirilis tahun 1941. Dumbo tak lagi digambarkan sebagai binatang yang bisa berbicara dan lebih banyak melibatkan karakter manusia. Bahkan membidik cerita dari sudut pandang karakter manusia.

4. Putri aktor Danny DeVito, Lucy DeVito, sempat muncul di film ini sebagai gadis pemeriksa jubah.

5. Desain sirkus Vandermere’s Dreamland terinspirasi dari tiga taman hiburan, yaitu Coney Island, World’s Fair, dan berbagai taman hiburan Disneyland.

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.