Cinta Subuh Ungguli Srimulat: Hil Yang Mustahal di Hari Pertama, Bagaimana Nasibnya Setelah Top Gun Nanti Tayang?

Indra Kurniawan Sabtu, 21 Mei 2022 16:00:23
Film Cinta Subuh. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Animo masyarakat untuk datang ke bioskop tetap tinggi. Selain mengantre untuk beli tiket tiga film Lebaran dan film Marvel Doctor Strange In The Multiverse, dua film anyar Indonesia: Cinta Subuh dan Srimulat: Hil Yang Mustahal, juga tak luput perhatian.

Mengutip filmindonesia.or.id, hari pertama tayang di bioskop pada Kamis (19/5), Cinta Subuh berhasil menjaring 25.064 penonton. Sedang Srimulat: Hil Yang Mustahal telah membuat 21.737 jiwa terpingkal. Tidak terlalu besar memang angkanya. Apalagi dibandingkan Kukira Kau Rumah, hanya separuhnya.

(Instagram)
(Instagram)

Namun setidaknya hal itu menunjukkan masyarakat haus tontonan. Cinta Subuh harusnya dapat menjaring lebih banyak penonton ke depan, mengingat pasangan suami istri Rey Mbayang dan Dinda Hauw yang menjadi pemain utama, total memiliki belasan juta pengikut Instagram. Ditambah lagi pemain lain.

Pun Srimulat. Sederet bintang ternama mengisi lini pemain film yang disutradarai Anggy Umbara. Hanya saja, untuk menggaet penonton dari generasi Z (kelahiran 1997-2012) rasanya agak sulit. Mereka kebanyakan tidak mengenal Srimulat. Kecuali orang tua mereka sudah memperkenalkan Srimulat sejak anak-anak.

(Instagram)
(Instagram)

Sebelum Top Gun tayang pada 25 Mei, Cinta Subuh dan Srimulat berpeluang untuk menambah banyak penonton. Walau tidak akan terlalu signifikan. Faktor KKN Di Desa Penari yang pamornya belum memudar menjadi faktor lain. Masih banyak yang penasaran untuk nonton setelah mendengar cerita dari kanan kiri mereka.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore