Yannie Kim, Wanita Indonesia yang Pernah Main Drama Korea Bareng Ha Ji Won

Seno Susanto | 16 Januari 2018 | 14:30 WIB

Yannie Kim berbagi cerita bisa bermain dengan aktris papan atas Korea Selatan, Ha Ji Won. Yannie Kim merupakan orang Indonesia yang kini menetap di Korea Selatan. Yannie Kim mendapat kesempatan bermain dalam drama Hospital Ship, yang dibintangi oleh Ha Ji Won. 

Selain itu, Yannie Kim juga mengungkapkan Ha Ji Won yang ternyata usil ketika berakting. 

Di salah satu adegan dalam drama korea Hospital Ship, Yannie Kim diceritakan mengalami luka di tangannya. Ha Ji Won yang berperan sebagai dokter ternyata menjahili Yannie dengan jarum bedah. 

Wajar banyak orang cemburu dengan Yannie Kim. Dia satu-satunya orang Indonesia yang menjadi pendukung serial drama Korea Selatan, Hospital Ship.

Yannie Kim berperan sebagai wanita tunawicara asal Filipina. Tak tanggung-tanggung, ia beradu akting dengan aktris senior, Ha Ji Won , dan aktor sekaligus personel grup CN BLUE, Kang Min Hyuk.

"Kesulitan saat berhadapan sama artis papan atas, pastinya ada rasa grogi, enggak pede. Tapi enaknya bekerja dengan artis sini (Korea), kalau mereka tahu lawan main agak grogi, mereka pasti ajak mengobrol untuk mencairkan suasana. Waktu mau ambil adegan menjahit tanganku, Ha Ji Won tahu aku grogi, lalu dia ajak bercanda. Dia tanya, 'Kenapa mukamu kayak takut banget? Nanti tangannya aku jahit benar, lo ya pakai jarum,'" kenang Yannie Kim. 

Ha Ji Won juga banyak memberi nasihat kepada Yannie Kim agar tidak perlu takut melakukan kesalahan. "Katanya, salah itu biasa. Kami yang sudah profesional saja masih sering salah, apalagi yang masih baru," Yannie Kim menirukan ucapan Ha Ji Won. 

TABLOIDBINTANG.COM - Yannie Kim, wanita asal Indonesia yang kini menetap di Korea Selatan ini seusai menjadi bintang tamu Rumpi No Secret, Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/01). Yannie Kim pernah bermain drama korea yang berjudul Hospital Ship.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait