Jelang Pernikahannya, Ardina Rasti Memesona Kenakan Kebaya Biru Saat Siraman

Seno Susanto | 19 Januari 2018 | 20:45 WIB

Jelang hari pernikahan dengan Arie Dwi Andhika, Ardina Rasti gelar pengajian dan siraman di The Lodge Jagorawi, Bogor, Jawa Barat, Jumat (19/1).

Sebelum masuk acara siraman, Ardina Rasti duduk bersimpuh memohon restu kepada orangtuanya.

Duduk berhadapan, Ardina Rasti yang mengenakan kebaya biru, lengan transparan artis berusia 32 tahun itu tampak kusyu mengucapkan permintaan maaf atas kesalahan yang selama ini diperbuat.

"Pada kesempatan ini, Rasti mohon kiranya mamah dan papah berkenan menerima permohonan maaf atas segala kesalahan, kekhilafan Rasti, yang mungkin membuat mamah dan papah sedih, kesal, dan kecewa. Namun Rasti ingin mamah dan papah tau, rasti mencintai mamah dan papah dan selalu ingin membahagiakan mamah dan papah sampai kapanpun," ucap Ardina Rasti dihadapan tamu.

Ardina Rasti tampak haru menahan tangis dan berusaha untuk tidak meneteskan air mata di hadapan kedua orangtua yang sudah membesarkan dirinya.

Dengan suara terpatah-patah, Ardina Rasti juga memohon restu menikah dengan pria pilihannya, Arie Dwi Andhika pada Sabtu (20/1) besok di tempat yang sama.

Acara pengajian dan siraman ini hanya dihadiri keluarga mempelai wanita. Sementara pihak pengantin pria baru akan hadir keesokan harinya, Sabtu (20/1) saat acara akad nikah.

TABLOIDBINTANG.COM - Ardina Rasti menggelar acara pengajian dan siraman jelang pernikahannya di The Lodge Golf Jagorawi, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Jumat (19/01). Ardina Rasti akan dinikahi oleh Arie Dwi Andhika di lokasi yang sama pada Sabtu (20/01).

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait