Pakai Baju Merah Saat Promosikan Film Bayi Gaib, Mario Lawalata Macho Banget

Seno Susanto | 25 Januari 2018 | 17:00 WIB

Rizal Mantovani segera merilis film horor terbaru, Bayi Gaib: Bayi Tumbal, Bayi Mati. Film ini dibintangi Ashraf Sinclair, Rianti Cartwright dan juga Mario Lawalata.

Bayi Gaib menambah panjang daftar film horor karya Rizal Mantovani. Meski berkali-kali memproduksi film horor, Rizal Mantovani tetap tertantang mengerjakan Bayi Gaib.

Beberapa bulan sebelum dirilis, beredar poster film berjudul Bayi Ajaib di jagat maya. Kemudian, poster yang sama beredar lagi dengan judul Bayi Tumbal. Kini, poster yang sama resmi di pasang di jaringan bioskop dengan judul Bayi Gaib: Bayi Tumbal, Bayi Mati.

Berperan sebagai sosok bernama Eddie, Mario Lawalata melakukan media visit ke tabloidbintang.com untuk mempromosikan film Bayi Gaib: Bayi Tumbal, Bayi Mati.

Mario Lawalata terlihat begitu gagah mengenakan baju berwarna merah.

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Mario Lawalata saat media visit di tabloidbintang.com untuk mempromosiakn film terbarunya yang berjudul Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (25/01). Mario Lawalata beradu akting dengan Asraf Sinclair dan Rianti Cartwright.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait