Isyana Sarasvati Tampil Manis Kenakan Blouse Floral Print

Sisil Kaban Kamis, 1 Pebruari 2018 19:15:40

TABLOIDBINTANG.COM - Isyana Sarasvati saat ditemui di acara perkenalan brand ambassador Oriflame, di Ice Palace, Jakarta Selatan, Kamis (1/2).  Isyana Sarasvati tampil manis mengenakan blouse floral print.

Isyana Sarasvati memiliki bentuk alis yang membuat wajahnya terkesan judes. Karena itu, dia kerap diprotes karena wajahnya yang nampak tak bersahabat.

Sampai-sampai, dulunya Isyana Sarasvati malas keluar rumah dan bertemu dengan orang lain. Dia lebih pilih diam di rumah, daripada dikritik karena wajahnya yang jutek.

"Aku jarang keluar rumah. Takut dibilang kesannya selalu jahat. Jadi aku kalau ada waktu lowong di rumah aja, nonton, latihan musik, dan lain-lain," kata Isyana Sarasvati, ditemui di Ice Palace, Jakarta Selatan, Kamis (1/2). 

Meski begitu, Isyana Sarasvati tak berniat mengubah bentuk alisnya. Dia tak masalah dengan anggapan orang tentang wajahnya yang dianggap jutek. 

"Nggak (diubah). Aku seneng banget sama alis yang diberikan sama yang maha kuasa, karena bener-bener aman banget, nggak usah terlalu diapa-apain. Tetep manusia nggak ada yang sempurna," tutur Isyana Sarasvati.

"Gimana dong, aku lagi main games aja dibilang jutek banget," kata Isyana Sarasvati saat ditemui di acara perkenalan brand ambassador Oriflame, di Ice Palace, Jakarta Selatan, Kamis (1/2). 

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.