Lama Tak Bertemu, Begini Luapan Rasa Rindu Cassandra Lee dan Randy Martin

Ana Sumarti Pratama Senin, 5 Maret 2018 18:30:51

TABLOIDBINTANG.COM - Randy Martin menggelar syukuran atas peluncuran single terbarunya yang berjudul Di Hatimu Ku Ini Siapa di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (02/03) lalu.

Randy Martin menggandeng sang kekasih, Cassandra Lee di acara tersebut. Keduanya terlihat begitu lengket dan mesra. Rupanya Cassandra Lee lama tak bertemu Randy Martin karena berlibur bersama keluarganya ke luar negeri.

Cassandra Lee mengakui sangat rindu dengan Randy Martin. Apalagi ini kali pertama buat mereka, tak bertemu selama satu bulan lebih. Diakuinya, perjalanan ke Eropa memang sudah direncanakan lama.

"Dia (Cassandra Lee) tadi pagi banget baru landing, dan langsung ke sini. Empat puluh hari enggak ketemu dia," ungkap Randy Martin di Kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (2/3).

"Iya lah (kangen). Apalagi enggak ketemu pacar. Kemarin memang dari pertengahan Januari sudah berangkat. Sudah sebulan lebih berangkat, intinya refreshing," papar Cassandra Lee.

Sebenarnya bukan kali ini saja Randy Martin dan Cassandra Lee mengumbar kemesraan.

Randy Martin tak menyangkal sangat rindu bertemu Cassandra Lee. Saking rindunya, mereka terlihat sangat lengket saat peluncuran single terbaru Randy Martin berjudul "Di Hatimu Ku Ini Siapa".

Momen penting dalam hubungan asmara mereka pun harus terlewatkan karena ruang dan jarak yang memisahkan.

Contohnya Hari Valentine kemarin yang tak dilewati Randy Martin bersama Cassandra Lee. Padahal biasanya mereka kerap merayakan Valentine dengan acara dinner.

Momen penting lainnya yang dilewati adalah tanggal anniversary Randy Martin dan Cassandra Lee. Usut punya usut, rupanya dua sejoli ini punya ritual merayakan tanggal jadian setiap bulannya.

"Dia (Cassandra Lee) keliling dari Yunani, Italia, Spanyol, Inggris. Ya paling video call aja, kangen banget. Tapi sebulan ini sih aman-aman saja," kata Randy Martin.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.