Rilis Single Duet, Syahrini dan Aisyahrani Kompak Kenakan Headpiece Merpati

Seno Susanto Senin, 30 April 2018 15:00:38

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini dan adiknya, Aisyahrani saat ditemui di red carpet SCTV Music Awards 2018 yang digelar di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (27/4) malam.

Syahrini dan Aisyahrani merilis single duet pertama ber sama adiknya yang berjudul Cinta Terbaik.

Syahrini dikenal dengan penampilannya yang selalu cetar, seperti saat dia hadir di SCTV Music Awards 2018. Kali ini Syharini bersama Aisyahrani, mereka mengenakan headpiece berbentuk kumpulan burung merpati.

Kebetulan di SCTV Music Awards 2018 Syahrini merilis karya terbarunya berjudul Cinta Terbaik. Lagu yang menceritakan tentang kehidupannya dengan Aisyahrani, manajer sekaligus adiknya.

"Sengaja di-launching di sini karena sesuatu yang spesial. Baju pun dipilih mengikuti tema Rani yang berhijab, calm down. Tapi banyak makna, merpati bermakna tak pernah ingkar janji, selalu setia," ujar Syahrini.

Perpaduan warna putih dan hitam yang menjadi motif busananya pun memiliki makna tersendiri. Hal itu menggambarkan Yin dan Yang, dua sisi untuk selalu saling melengkapi.

"Hitam aku, Syahrini putih. Dia orangnya enggak pedulian sama omongan orang, kalau aku lebih ke terbawa perasaan. Kadang marah, kesal, kayak gitulah, hitam putih," papar Aisyahrani.

Selain itu, Syahrini juga hadir dengan busana serba merah.

Mengenakan mahkota yang berbeda dari sebelumnya, Syahrini tampil memesona.

Kali ini Syahrini mengenakan mahkota rancangan Rinalddy Yunardi. Sedangkan headpiece merpati yang Ia kenakan sebelumnya merupakan rancangan Hengky Kawilarang.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.