Hadiri Gala Premiere Film Alas Pati Hutan Mati, Nikita Willy Tampil Fierce

Seno Susanto Selasa, 22 Mei 2018 12:00:00

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Willy ditemui saat menghadiri acara gala premier film Alas Pati: Hutan Mati di Metropole XXI, Cikini, Jakarta Pusat, Senin malam (21/05). Nikita Willy terlihat berbeda dengan riasan yang diusungnya, Ia tampil misterius dengan fierce makeup.

Nikita Willy mengaku ketagihan main film horor. Setelah sukses dengan Gasing Tengkorak, Nikita Willy kembali membintangi film cerita horor garapan Jose Purnomo berjudul Alas Pati.

"Ini film horor kedua saya. Mungkin ini, saya ketagihan dengan film horor," ungkap Nikita Willy usai prescreening Alas Pati di XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, Senin(21/5) malam.

Nikita menceritakan, main film horor lebih banyak tantangan dibanding sinetron drama dan lainnya.

Aktris berusia 24 tahun itu pun banyak belajar untuk mengeksplore aktingnya.

"Selama ini saya main sinetron, drama dan komedi. Namun dengan film horor ini, banyak sekali challenge dan tantangannya, maka itu, saya ketagihan," kata Nikita Willy.

"Jadi, saya sangat senang dengan adegan di film horor Alas Pati ini. Dan banyak adegan-adegan yang menantang juga," beber Nikita.

Meski baru di film horor, akting Nikita Wiklt mendapat pujian dari sang sutradara. Apalagi ada adegan sulit yang dijalani Nikita secara sempurna.

"Mas Jose Poernomo (sutradara), sangat senang saat saya melakukan adegan di bawah air dan dia (Jose), sangat suka banget ketika saya melakukan adegan berenang," pungkas Nikita Willy.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.