Teror Bom Surabaya, Nikita Willy: Sangat Menyakitkan Hati Aku

Ari Kurniawan | 16 Mei 2018 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesedihan tampak di raut wajah Nikita Willy saat diminta komentarnya soal teror bom yang terjadi di Surabaya, Jawa Timur.

"Itu sangat menyakitkan hati aku, sedih, aku turut berduka cita untuk semua korban dan keluarganya," ucap Nikita Willy, saat dijumpai di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta. 

"Yang paling bikin sedih itu di bulan Ramadhan ketika kita ingin kumpul dengan keluarga malam terjadi hal seperti ini," imbuhnya.

Nikita Willy berharap aparat keamanan bisa segera mengungkap pelaku teror, sehingga kejadian serupa tidak terjadi lagi, baik di Surabaya maupun kota-kota lain di Indonesia.

Tak dipungkiri Nikita Willy, saat ini ada perasaan khawatir saat harus berada di area publik. Namun, daripada larut dalam ketakutan, mantan pacar pesepakbola Diego Michiels itu memilih pasrah.

"Kita nggak tahu apa yang akan terjadi nanti atau besok. Yang bisa kita lakukan ya berserah diri aja. Aku percaya banget akan takdir, jadi yang cuma bisa kita lakukan ya berdoa aja," pungkasnya.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait