Seksi di Usia 41 Tahun, Wulan Guritno: Aku Nggak Makan Fast Food

Supriyanto | 3 Februari 2023 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wulan Guritno jadi sorotan karena pacari berondong, Sabda Ahessa putra mendiang Sys NS. Sejak berpacaran, keduanya kerap mengumbar kemesraan bahkan tak jarang Wulan menonjolkan keseksiannya.

Di usia 41 tahun, ibu tiga anak itu mengaku sangat menjaga tubuhnya agar terlihat awet muda dan seksi. Kepada wartawan, Wulan Guritno menegaskan sangat membatasi makan makanan tidak sehat.

Namun ia tidak bisa membendung hasrat untuk konsumsi makanan cepat saji.

"Namanya manusia adalah cheating sesekali. Tapi on the cases untuk sehari hari aku lumayan menjaga jadi aku nggak makan fast food," ungkap Wulan Guritno di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pemain serial Open BO itu juga membeberkan hanya memakan makanan alami dan menghindari gula. 

"Aku nggak makan memasukan makanan yang proses sama gula udah gitu aja sih.Yang nggak diproses aja, telur, buah. Makan makanan yang emang asli dia begitu tidak dibuat oleh manusia lah kasarnya," jelas Wulan Guritno.

Wulan Guritno di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan

Menjaga diet yang konsisten Wulan akui sejak sebelum pandemi. Sehingga Wulan menyebut sudah disiplin dalam diet selama empat tahun. 

"Kalau yang sangat disiplin sejak sebelum pandemi. Berarti udah lama juga ya, aku mau ngomong 2 tahun loh, pandemi aja 2 tahun. Ini udah tahun ketiga, jadi yang bener bener disiplin udah 4 tahun. Sebelum itu ya disiplin disiplin juga ya masih cheating, kalau sekarang udah konsisten karena udah waktu nya kayaknya," kata Wulan Guritno menambahkan. 

Selain konsisten menjaga pola makan untuk diet, Wulan Guritno disiplin menjaga keseimbangan hidup. Dia mengaku rutin berolahraga, tidur cukup, dan selalu berfikir positif hingga mengelola stres. 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait