Promo Dua Garis Biru Usai, Jam Tidur Angga Yunanda Kembali Normal

Panditio Rayendra Selasa, 13 Agustus 2019 21:15:34
Angga Yunanda (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Angga Yunanda tak henti mengucap syukur. Pekan lalu, film Dua Garis Biru yang dibintanginya resmi menembus 2,5 juta penonton.

Pencapaian ini menempatkan Dua Garis Biru sebagai film terlaris kedua, tahun ini. Ia hanya kalah dari Dilan 1991 yang berada di posisi puncak bersama 5,2 juta penonton lebih. Usai menjalani masa promosi yang panjang, Angga Yunanda ingin beristirahat sejenak. Setelah itu bersiap menyambut proyek layar lebar berikutnya.

“Habis syuting dan promosi saya berusaha mengembalikan durasi tidur seperti semula,” beri tahu Angga Yunanda kepada tabloidbintang.com di Jakarta Selatan, belum lama ini. Bagi Angga Yunanda, gaya hidup sehat sangat penting. Bintang film Sajen dan Sunyi menyadari, orang-orang di sekitarnya mengakali kurang tidur dengan memperbanyak minum kopi. Namun Angga Yunanda tak mau ikut-ikutan. Minum kopi boleh, asal jangan berlebih dan durasi tidur sebisa mungkin dikontrol.

Angga Yunanda (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)
Angga Yunanda (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)

“Mungkin ada rasa takut kecanduan, tapi belakangan saya memang lebih berani minum kopi. Sejak di dunia hiburan kalau syuting sering berbeda jadwal tidurnya dengan orang lain. Saya enggak terlalu suka minum kopi pahit, yang sedang-sedang saja,” Angga Yunanda menukas. Meski begitu, usai syuting Angga mengembalikan durasi tidur seperti semula. Gaya hidup sehat alami, bagi bintang sinetron Mermaid In Love, tetap yang terbaik.

Angga Yunanda sendiri bukan orang yang harus minum kopi setiap hari. Ia minum kopi tergantung mood dan tidak untuk dijadikan prioritas. “Karena ada, kan orang yang sehari paling tidak harus minum segelas kopi. Tapi saya enggak. Dulu pernah syuting sampai pagi, saya sering butuh tenaga lebih, makanya minum kopi agar betah melek. Kalau saya mah paling banyak seminggu dua atau tiga kali ngopi,” pungkas Angga Yunanda.

(ray / ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.