3 Manfaat Olahraga Badminton, Nomor 2 Cewek Banget!

Redaksi Minggu, 26 Januari 2020 04:00:23
Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Mumpung masih Januari, tak ada salahnya merangkai target untuk dikejar sepanjang tahun ini. Jika salah satu target Anda hidup sehat, maka rajin berolahraga tak boleh ditinggalkan. Ada banyak jenis olahraga yang bisa Anda pilih dari yang tanpa peralatan seperti lari hingga yang paling favorit seperti sepak bola dan badminton. Badminton banyak manfaatnya dan bisa dirasakan berbagai kalangan lintas-usia. Hal ini terungkap dalam peluncuran kampanye “Shopee 2.2 Men Sale Yonex” di Jakarta, baru-baru ini. Badminton merangsang hampir semua bagian tubuh untuk bergerak aktif.

Cukup bermodalkan kok dan raket, Anda bisa bertanding badminton bersama teman atau keluarga. Apa saja manfaatnya? Pertama, menguatkan otot-otot jantung. Kedua, menurunkan berat badan mengingat banyak literatur menyebut main badminton sejam bisa membakar 480 kalori. Rutin main badminton dan menjaga pola makan membuat bobot Anda susut 4 kg dalam sebulan. Wah, cewek-cewek pasti suka. Ketiga, melancarkan metabolisme. Badminton merangsang tubuh merilis keringat secara alami termasuk racun sehingga tubuh sehat dan bugar. Otot sendi pun makin prima.

Manfaat badminton juga dirasakan atlet profesional Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon. Selain fisik prima, Kevin mengingatkan badminton mengantar Indonesia menorehkan prestasi di tingkat dunia. “Saya bangga. Indonesia tidak hanya sukses sebagai penyelenggara kejuaraan badminton, tapi bisa meraih prestasi menawan pada turnamen kedua dalam kalender BWF World Tour 2020,” ujarnya melalui keterangan pers yang kami terima, pekan ini. Ia menambahkan, “Di kejuaraan Indonesia Masters 2020 kemarin, dukungan vendor seperti Yonex yang berkualitas membantu saya dan Marcus memenangkan kejuaraan ini di nomor Ganda Putra.”

Sebagai informasi tambahan, Yonex memiliki toko resmi di Shopee sejak 2018. Head of Brands Management Shopee Indonesia, Daniel Minardi, mengatakan, “Yonex juga ikut serta dalam kampanye Shopee 2.2 Men Sale dengan penawaran menarik mulai 13 Januari sampai 2 Februari 2020. Kalau Anda membuat komitmen hidup sehat mulai tahun ini, maka ini momen tepat untuk rajin berolahraga dan belanja peralatan Yonex yang berkualitas dengan harga terjangkau.”

 

Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.