Tidak Mau Sembarangan Pilih Perawatan, Ini Rahasia Kecantikan Krisdayanti

Supriyanto Jumat, 12 Pebruari 2021 23:59:23
Krisdayanti selalu tampak awet muda dengan kulit wajah cerah tanpa kerutan. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Krisdayanti selalu tampak awet muda dengan kulit wajah cerah tanpa kerutan. Secara alami, di usia 45 dengan banyak kegiatan membuat wajah kendor dan kusam, namun Krisdayanti mengerti bagaimana merawat kulit wajahnya dengan baik.

Kepada wartawan, Krisdayanti mengaku tidak mau asal pilih jenis perawatan. Apalagi istri Raul Lemos itu  sering mendengar pengalaman teman yang pernah kecewa hingga berakibat infeksi di wajah.

"Enggak mau asal pilih karena nanti hasilnya juga pasti kan ngaruh. Kalau di klinik dokter Chen ini kan saya dipercaya sebagai brand ambassador di tahun ketiga ini," ungkap Krisdayanti di klinik DR Chen, Wisma RMK, Puri Kencana, Kembangan Selatan, Jakarta Barat, Kamis (11/2).

Dikatakan Krisdayanti, alasan memilih klinik kecantikan Chen Clinic by dr Chen  karena peralatan yang digunakan adalah yang terbaru. Dan Krisdayanti mengaku puas dengan hasil yang diterima.

"Karena peralatannya ini update dan upgrade. Jadi ya semua pasien, termasuk saya pastinya datang lagi ke sini," ungkap perempuan yang akrab disapa KD ini.

"Semua berkat dokter Chen yang memiliki kualitas diva," sambung Krisdayanti seraya tersenyum.

dr Chen dan Krisdayanti.
dr Chen dan Krisdayanti.

Krisdayanti mengungkap ada tujuh perawatan yang dijalankan Krisdayanti untuk menjaga penampilannya tetap oke.

Tujuh perawatan itu di antaranya adalah Thermage, Ultherapy, Crystal Shine, Cell Power Treatment, Skin Booster, Botox dan juga Infus Antioksidan.

Ketujuh perawatan itu sudah dilakukan Krisdayanti selama tiga tahun belakangan ini. Krisdayanti juga mengatakan ketujuh perawatan ini bisa membuat dirinya lebih terlihat awet muda.

THERMAGE adalah energy base device yang memakai teknologi radio frekuensi monopolar (monopolar capacitive coupling) yang sudah mendapatkan FDA approved untuk mengencangkan kulit.

ULTHERAPY adalah medical device estetik yang bersifat non invasif dengan memakai energi micro focus ultrasound yang sudah mendapat FDA approved bertujuan untuk mengangkat kulit kendor, lebih memberikan efek lifting.

CRYSTAL SHINE sesuai dengan namanya, akan membuat kulit menjadi glowing dan shining.

CELL POWER TRETMENT seperti kita ketahui proses aging akan berjalan terus seiring bertambahnya usia. Cell power memiliki keunggulan memberi efek memperbaiki dan meregenerasi sel yang rusak di dalam maupun di luar.

SKIN BOOSTER adalah treatment bertujuan untuk melembabkan kulit yang mengalami dehidrasi akibat berkurangnya kadar asam hyaluronat di dalam tubuh.

BOTOX NEUROTOXIN dihasilkan oleh cloatridium botulinum yang bekerja dengan cara menvhambat pelepasan penghantaran sarag otot (asetil kolin) dalam istilah kedokteran neurotransmiter acethylcolin sehingga otot tidak dapat berkontraksi.

INFUS ANTIOKSIDAN untuk menangkal efek buruk yang diakibatkan oleh radikal bebas dari dalam tubuh seperti hasil dari metabolisme maupun akibat proses inflamasi atau peradangan.

Dokter Chen sendiri memiliki alasan mengapa memutuskan memilih Krisdayanti sebagai brand ambassador dari klinik kecantikannya.

"Karena kami percaya Mimi (Krisdayanti) menjadi brand ambassador untuk mengajak wanita menjaga kecantikannya," terang dokter Chen mendampingi Krisdayanti.

(pri)

 

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.