Tren Fashion Monogram Scarf, Andalkan Warna Earth Tone untuk Tampil Gaya

Yoga Prakoso Jumat, 1 Oktober 2021 14:06:49
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Perkembangan fesyen Muslim di Indonesia kian membanggakan. Tak hanya koleksi atasan dan bawahan, scarf pun terus “bergerak” dari aspek motif dan warna. Lini busana Kami. yang telah 12 tahun berkarya di industri mode Tanah Air meluncurkan Monogram Scarf dengan desain motif simpel tapi punya makna mendalam, untuk merefleksikan 12 tahun perjalanan mereka di Indonesia. Ini disampaikan Creative Director of Kami., Nadya Karina, dalam konferensi pers virtual “Kami. Luncurkan Monogram Scarf” pada Jumat (1/10/2021).

“Ada tiga elemen yang terdapat pada desain motif koleksi Kami. Monogram Scarf ini yakni, lambang huruf k., elemen bunga, dan garis. Masing-masing elemen punya makna serta pesan yang ingin disampaikan kepada #kamipeople,” katanya. Karin menjabarkan nilai-nilai pada identitas merek Kami., yang diusung pada koleksi Monogram Scarf yakni modest, contemporary, dan heartfelt. Motif “K.” merujuk pada indentitas lini busana, sementara titik yang menyertainya simbol permulaan.

“Ini mengingatkan akan setiap goresan karya Kami., yang berawal dari sebuah titik. Elemen bunga adalah pengingat tentang akar Kami., yang membuatnya makin baik dari hari ke hari. Motif garis melambangkan penghubung antara founder, tim, dan #Kamipeople di seluruh Indonesia,” Karin menjelaskan. Selama ini lini busana Kami. dikenal dengan slogan “I just bought happiness.” Semangat yang sama diusung dalam Monogram Scarf untuk menunjukkan kepedulian dan dedikasi tinggi para insan kreatif di Kami..

“Koleksi Monogram Scarf ini menghadirkan 12 varian warna di mana dalam pemilihannya menandakan ciri khas dari Kami., yakni warna earth tone,” papar CEO sekaligus Director of Kami., Istafiana Candarini. Koleksi ini menampilkan bahan Airy Voal, yang diformulasikan agar menghasilkan kain bertekstur lebih light, lembut, sekaligus mudah diatur pemakainya. “Airy Voal dikembangkan sendiri oleh Kami., yang kemudian jadi salah satu bahan unggulan kami. Koleksi Monogram Scarf akan hadir mulai 2 Oktober 2021,” tutup Istafiana.


Penulis Yoga Prakoso
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore