Liburan Akhir Tahun Tetap Modis Dengan Koleksi Holiday 2021 Kate Spade New York

Vallesca Souisa Rabu, 29 Desember 2021 14:00:23
Koleksi Kate Spade New York untuk Holiday 2021 terinspirasi dari meriahnya perayaan musim Natal di kota New York serta keseruan suasana menyambut malam Tahun Baru. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Musim liburan akhir tahun selalu menjadi salah satu agenda yang ditunggu-tunggu – terutama memasuki akhir 2021 di mana kita dapat kembali merasakan momen-momen kebersamaan dengan orang-orang terkasih, mulai dari berkumpul bersama untuk bercengkrama, tertawa, menari, dan tentunya mengenakan busana spesial untuk menyambut akhir tahun.

Koleksi Kate Spade New York untuk Holiday 2021 terinspirasi dari meriahnya perayaan musim Natal di kota New York serta keseruan suasana menyambut malam Tahun Baru. Perjalanan dengan kereta subway menuju tempat pesta, dengan satu tangan memegang tote bag yang berisi hadiah serta botol sampanye.

Berbagai sinar dan kilauan yang terdapat di pesta akhir tahun, cahaya lilin, aroma bunga mawar, hingga tarian dari para tamu menghiasi suasana malam itu. Lipstik merah, mutiara, perhiasan, furs, hingga pita dan velvet menghiasi penampilan di malam tahun baru yang dilengkapi dengan berbagai tas hingga sepatu yang ikut menghiasi penampilan para tamu yang datang.

Setelah tengah malam tiba, kunjungan ke restoran pizza menjadi agenda wajib untuk menggambarkan kehidupan malam yang khas di Manhattan. New York, we love you.

Handbags & Small Leather Goods (SLGs)

Di musim ini, tas dan SLG dihiasi dengan tekstur-tekstur baru dan motif musim dingin dengan material berkualitas tinggi, serta koleksi terbaru di lini novelty. Material seasonal seperti velvet, faux fur, glitter, dan tweed menjadi primadona dalam koleksi kali ini, dipadukan dengan elemen hardware seasonal seperti buckle tas dengan aksen embelishment dan rantai berukuran besar.

Di musim ini, Kate Spade berinovasi dengan menghadirkan ukuran baru untuk siluet-siluet tas favorit dan menghadirkan ragam tas baru yang tak hanya cantik tetapi juga fungsional. Motif-motif khas kota New York tergambar di koleksi ini dengan tema perayaan musim liburan di malam hari di kota New York.

Kate Spade menambahkan ukuran baru untuk Smile, di antaranya tas selempang kecil dan tas hobo berukuran besar. Tas selempang kecil memiliki rantai chunky yang feminin dan hadir dengan berbagai tekstur serta warna, termasuk material tweed dua warna, velvet, dan kulit. Strap crossbody lepas-pasang yang langsung mengubah Smile menjadi shoulder bag klasik yang dapat membawa Anda ke mana saja.

Knott kembali menjadi unggulan dalam koleksi tas musim ini. Hadir dengan warna-warna seasonal dan motif bunga musim dingin yang serasi dengan koleksi RTW. Kelompok Spade Flower Jacquard juga kembali menjadi koleksi signature, yang musim ini hadir dalam bentuk structured hobo berukuran kecil. Lovitt hadir kembali dengan warna-warna cerah, fabrik seasonal, dan dihiasi dengan jeweled buckle. Tas pundak ini hadir dalam warna hitam dengan material kulit.

Siluet baru untuk musim ini adalah Carlyle, yang dilengkapi dengan hardware berbentuk rantai dengan perpaduan bentuk oval dan bundar. Tersedia dalam berbagai siluet dan ukuran, termasuk tas pundak yang hadir dengan strap rantai lepas-pasang untuk dipakai sebagai tas crossbody, tote bag ringan, serta rangkaian SLG. Siluet ini hadir dalam material kulit, textured tweeds, dan houndstooth.

Di koleksi novelty, dihadirkan tas crossbody berbentuk pizza yang dihiasi dengan sequins dan mutiara. Untuk hari Valentine, ada tas crossbody 3D Heartbreaker yang dapat dijadikan sebagai statement piece yang hadir dalam material Nappa leather, dengan strap berbentuk rangkaian hati.

Ready-To-Wear

Koleksi RTW menghadirkan berbagai busana nyaman yang mudah digunakan, untuk merayakan momen perayaan akhir tahun.

Nyaman dan mudah digunakan untuk bergerak, bekerja, hingga berdansa. Mudah dipadukan dengan busana dan aksesoris lama yang sudah ada di koleksi masing-masing. Kate Spade mendesain siluet baru yang selalu disesuaikan dengan identitas heritage dari Kate Spade New York.

Busana pesta diseimbangkan dengan aksen-aksen kasual. Sementara sentuhan identik brand terpancar dari detail-detail playful dan feminin, seperti ruffles, aksen smocking dan tiering. Mutiara, batu permata, sequins, serta pita menjadi twist dalam koleksi busana klasik musim ini.

Koleksi dress kembali menjadi key items dalam musim ini, diikuti oleh koleksi coats dan baju set. Beau Dress hadir dalam tiga siluet berbeda, didesain dengan kain berstruktur dengan aksen statement di bagian pundak serta detail pita di bagian dada.

Golightly Dress dihiasi detail perhiasan, seperti batu pertama di area pinggang dan kerah dengan detail open back. Baju set Soiree Top and Pastis Blouse juga hadir sebagai busana andalan yang mudah dikenakan untuk berbagai kegiatan. Jewelry Koleksi Shimmy ideal untuk momen perayaan akhir tahun, terdiri dari rangkaian anting, gelang, dan kalung yang dihiasi batu ruby dan emerald.

Di koleksi novelty, koleksi Pizza My Heart terdiri dari kelompok anting dan kalung yang terinspirasi dari kota New York, dengan bentuk pizza yang dihiasi detail berwarna emas. Lock and Spade merupakan kelompok baru, terdiri dari detail padlock ikonik yang terinspirasi dari lock yang digunakan untuk Remedy bag.

Shoes sepatu balet flat, loafers, dan sandal dengan detail sequins, metallic tweed, faux fur, velvet, dan glitter akan menemani Anda dari sofa di rumah hingga ke dance floor. Aksen jeweled buckle yang terdapat di tas Lovitt juga ditemui di koleksi footwear, menjadikan koleksi sepatu ini cocok digunakan untuk acara pesta. Maren adalah sepatu Mary Jane dengan block heel, tersedia dalam dua warna glitter. Mutiara, kancing jewel serta pita memberi sentuhan akhir yang manis untuk koleksi footwear.

 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore