Ketahui 10 Manfaat Kolagen untuk Kesehatan Kulit dan Otot

Redaksi Selasa, 18 Januari 2022 11:00:46
Ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu nutrisi yang dibutuhkan kulit adalah kolagen. Kolagen alami tubuh sendiri bisa ditemukan di kulit, rambut, gigi, kuku, tulang, otot, dan sendi. Kolagen juga memiliki peran penting bagi tubuh secara umum, tak hanya untuk kulit.

Namun, seiring bertambahnya umur, produksi kolagen dalam tubuh pun berkurang sehingga kita butuh asupan nutrisi yang mengandung kolagen.

Ada banyak jenis makanan atau minuman berkolagen yang ada di pasaran, tapi ada beberapa hal yang perlu kita perhatikan. Pastikan kebaikan-kebaikan ini ada dalam makanan atau minuman berkolagenmu yang akan dikonsumsi.

Pertama, membantu mengoptimalkan formasi kulit, rambut, gigi, kuku, tulang, otot, dan sendi. Kedua, meningkatkan elastisitas dan melembapkan kulit. Ketiga, membantu untuk menghilangkan garis halus dan melawan tanda penuaan.

Keempat, mencerahkan noda gelap dan menyamarkan bekas jerawat. Kelima, membantu memperbaiki skin barrier yang lemah/rusak. Keenam, memberikan efek glowing dan sehat pada wajah.

Ketujuh, melindungi kulit dari polusi dan paparan sinar UV. Kedelapan, meregenerasi sel-sel kulit mati dan melawan radikal bebas. Kesembilan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Kesepuluh, membantu mempercepat pemulihan otot setelah berolahraga.

Nah, sepuluh kebaikan kolagen ini bisa kita dapatkan dengan cara mengonsumsi Be-U. “Dari perairan dingin dan murni yang dalam di Samudra Atlantik Utara, saya dengan bangga mempersembahkan minuman serbuk kolagen Be-U kepada masyarakat Indonesia,” jelas Yvette Febrina, General Manager PT Marvebric Anugrah Indonesia, produsen Be-U.

Yvette melanjutkan, setiap sachetnya berisikan 3 gram kolagen laut tipe 1 dan 3 dari kulit ikan cod liar yang terhidrolisis.

“Keistimewaan berat molekul Be-U yang sangat rendah (3 kDa), akan memberikan penyerapan dan pendistribusian peptida kolagen ke tubuh yang jauh lebih efisien, cepat, dan optimal," jelasnya.

Kelebihannya mengandung L-Glutathione Grade A untuk kulit yang lebih cerah, PureWay C (vitamin C) yang membantu meningkatkan daya tahan tubuh dengan lebih cepat dan tahan lama serta membuat kulit extra glowing, Isomalto Oligosaccharide (prebiotic) yang menjaga kesehatan saluran pencernaan, serta menggunakan pemanis alami dari daun Stevia dengan 0-kalori, aman bagi yang punya riwayat diabetes dan mendukung program diet kita.

Minuman serbuk kolagen Be-U ini tersedia dalam 3 pilihan rasa serta telah mengantongi izin BPOM, Halal MUI, HACCP, ISO, dan GMP.

Dengan banyak manfaat tersebut, tak perlu khawatir soal harganya. “Untuk harga 1 boxnya Rp 350.000. Untuk pembelian 2 box, harga 1 boxnya Rp 330.000. Kemudian untuk pembelian 4 box, harga tiap boxnya Rp 310.000 dan pembelian 8 box harga tiap box Rp 295.000,” jelas Jeannifer Thengono, Marketing Manager Be-U.

Be-U akan segera launching pada akhir bulan Februari 2022, bagi yang tertarik bisa langsung mendapatkan produk ini lewat E-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Blibli dan Lazada.


Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore