Desainer Berusia 12 Tahun, Michelle Hadip Unjuk Gigi di Central Java Fashion Week 2022

Redaksi | 1 Maret 2022 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam event Central Java Fashion Week 2022, designer muda Indonesia berusia 12 tahun Michelle Hadip menghadirkan enam gaun pesta dengan tema "Timeless" . 

Koleksi busana dengan pangsa pasar remaja dan dewasa muda tersebut tampak didominasi oleh gabungan kain satin duchesse, brokat serta tile berwarna peach dan light gold.

Kesan "Timeless", yang berarti tidak lekang oleh jaman, memang tampak dari pemilihan warna dan bahan yang digunakan serta kesan klasik yang menyertainya. 

Desain tiap gaun tetap dibuat simple namun menarik, dengan tambahan payet atau kristal yang membuat koleksi ini makin berkilau. 

Meskipun ini adalah fashion show-nya yang kelima setelah sebelumnya menampilkan karya pada event Sleman Recovery Movement, Malang Fashion Week 2021, Surabaya Fashion Runway 2021 serta Jogja Fashion Week 2021, Michelle Hadip yang merupakan murid privat dari Djoe Official ini belum berpuas diri dan merasa harus terus belajar serta lebih mengembangkan kemampuannya supaya desain-desainnya dapat semakin diterima dan disukai oleh masyarakat luas.

Michelle berharap seluruh proses yang dilaluinya ini kelak dapat membawanya brand-nya dikenal lebih jauh lagi sampai ke mancanegara. Selain itu, tentunya ia juga berharap ke depannya semakin banyak panggung fashion baik lokal maupun internasional yang memberi kesempatan bagi para designer muda sepertinya untuk menampilkan ide-ide dan kreativitas mereka.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait