Sambut Hari Kartini, Sunsilk Dukung Perempuan Indonesia Berkilau Tak Terhentikan

tabloidbintang.com Minggu, 24 April 2022 06:38:05
Sunsilk mendukung perempuan Indonesia untuk dapat Berkilau Tak Terhentikan

TABLOIDBINTANG.COM - Sunsilk mendukung perempuan Indonesia untuk dapat Berkilau Tak Terhentikan dengan hadirnya inovasi baru formula New Activ-Infusion yang diciptakan khusus untuk menjawab berbagai permasalahan rambut perempuan Indonesia apapun jenis rambutnya. Sunsilk turut menghadirkan serangkaian kegiatan pengembangan diri untuk membantu perempuan Indonesia lebih percaya diri dan mengembangkan potensi yang dimiliki.

Perempuan Indonesia memiliki jenis rambut yang beragam. Secara garis besar, terdapat tiga jenis rambut yang dimiliki oleh perempuan Indonesia yaitu; rambut lurus (57%), berombak (27%) dan keriting (14%). Serta tiga mayoritas permasalahan rambut perempuan Indonesia yaitu rambut kering, kusam, lepek. 

Elviana Lim - Senior Brand Manager Sunsilk, mengatakan “Sejalan dengan komitmen Sunsilk adalah mendukung perempuan Indonesia untuk menjadi Kartini Masa Kini yang Berkilau Tak Terhentikan, kehadiran Sunsilk New Activ-Infusion menjadi solusi akan permasalahan rambut yang dimiliki perempuan Indonesia – sesuai jenis rambutnya. Misalnya, masalah yang terjadi pada jenis rambut lurus akan berbeda dengan rambut berombak maupun keriting. Dengan memiliki rambut yang lembut dan berkilau, Sunsilk ingin meningkatkan kepercayaan diri perempuan Indonesia, dimulai dari rambut yang sehat dan serangkaian akses pengembangan diri.“

Sunsilk kini menciptakan formulasi yang unggul lewat New activ-Infusion yang merupakan kombinasi unik dari oil, protein dan vitamin yang merawat rambut perempuan Indonesia yang beragam sehingga semua jenis rambut bisa berkilau. Hadir dalam dua varian baru yaitu Sunsilk Black Shine, yang bisa digunakan untuk semua jenis rambut agar tampil hitam berkilau, kuat, harum dan tidak lepek, dan Sunsilk Soft and Smooth yang menjadikan tampilan rambut 5x lebih lembut dan 48 jam harum tahan lama. 

Dengan beragamnya jenis rambut perempuan Indonesia, tentunya masalah yang dihadapi juga bervariasi sehingga dibutuhkan ingredients yang tepat untuk merawat rambut. “Protein merupakan salah satu nutrisi penting pada pembentukan, pertumbuhan dan kekuatan rambut; sementara Oil memberikan perlindungan rambut dari berbagai faktor penyebab kerusakan rambut dan menjaga kelembaban, dan vitamin memperbaiki kualitas/menyehatkan rambut. Kombinasi oil, protein dan vitamin (new activ-infusion) yang ada di dalam varian Sunsilk mampu memberikan perlindungan pada rambut agar tetap hitam dan berkilau”, kata Christina Yusuf - Senior R&D Manager Hair Care Unilever Indonesia.

Rambut yang sehat dan berkilau merupakan salah satu faktor pendukung bagi perempuan untuk tampil percaya diri dan meraih mimpi. Namun, rasa kurang percaya diri akibat penampilan yang tidak sesuai harapan mereka, mulai dari pakaian yang dikenakan hingga masalah rambut atau bad hair day masih menjadi faktor yang menghambat perempuan untuk tampil produktif.

“Sebagai perempuan yang bekerja dalam dunia perfilman, penting bagi saya untuk memahami skill dan prosedur kerja kolektif untuk mewujudkan karya yang maksimal. Secara paralel, menjaga rasa kepercayaan diri menjadi sangat krusial untuk saya. Saya mempunyai tekstur rambut yang berombak natural dan tebal tiap helainya. Saat sedang proses syuting, hampir setiap hari  rambut saya terpapar dengan heat styling tools. Selain itu, karena gemar berolahraga, rambut saya juga sering terekspos akan matahari maupun kaporit saat berenang. Kondisi-kondisi tersebut kerap membuat rambut saya bertambah rontok, kusam dan lepek. Formula baru Sunsilk menjadi kabar baik karena dengan memilih shampoo yang tepat, saya bisa melakukan semua aktivitas kegemaran saya sambil menjaga rasa percaya diri, tanpa khawatir akan masalah rambut,” kata Arawinda Kirana, aktris Indonesia yang mendapatkan beberapa penghargaan festival film Internasional. 

Lain halnya dengan Pipiet Kamelia yang berhijab dan berprofesi sebagai atlet, ia mengaku rambutnya sering diikat seharian, berdampak pada kusut dan kering yang menimbulkan rasa tidak nyaman. Atlet Pencak Silat Indonesia yang meraih Medali Emas Asian Games 2018 dan PON XX Papua 2021 ini pun mengatakan, “Bagi saya, ‘Kartini Masa Kini” adalah perempuan yang berani meraih semua mimpinya dengan usaha maksimal, dan setiap perempuan Indonesia sudah mewakili definisi tersebut. Senang sekali rasanya kini Sunsilk menunjang kebutuhan dari para perempuan Indonesia, dengan formula yang memang telah dirancang khusus dengan iklim tropis, gaya hidup, serta kebutuhan kita, agar kita bisa tampil optimal dan menjadi perempuan Indonesia yang percaya diri dalam tampilan dan bangga dengan pencapaian dirinya.” 

“Tidak hanya mendukung tampilan luar perempuan Indonesia, tetapi kami juga mempersiapkan mereka secara menyeluruh, baik dari luar maupun dalam melalui berbagai pilihan program pengembangan diri. Program ini meliputi Kelas Soft Skill seperti Berani Bermimpi, Mengenali Bakat Diri untuk Karir hingga Kelas Mahir Berkomunikasi yang dapat diakses melalui website https://sunsilk.skillacademy.com/. Sunsilk berharap seluruh rangkaian kegiatan dari Sunsilk dapat mendukung para Kartini Masa Kini menjadi Berkilau Tak Terhentikan dengan memaksimalkan potensi yang mereka miliki.” tutup Elviana. 


Penulis tabloidbintang.com
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore