PropertyGuru Indonesia Property Awards 2022 Siap Digelar, Catat Tanggal-tanggal pentingnya

tabloidbintang.com Jumat, 13 Mei 2022 00:45:47
Ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - PropertyGuru Indonesia Property Awards yang dipersembahkan Kohler kembali ke Jakarta untuk edisi kedelapan guna memberikan penghargaan kepada pengembang, pembangunan, dan desain terbaik di Tanah Air. PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-8, yang dihelat perusahaan teknologi properti terkemuka di Asia Tenggara, PropertyGuru, akan diadakan dalam gala dinner dan malam puncak di The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta pada Jumat, 11 November 2022. Melalui siaran pers yang kami terima pekan ini, PropertyGuru Indonesia Property Awards 2022 merilis sejumlah tanggal penting yang patut dicatat.

Pada 19 Agustus 2022, pendaftaran untuk PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-8 ditutup. Tanggal 5 sampai 30 September 2022 beragenda inspeksi lokasi. Penjurian terakhir digelar pada 6 Oktober 2022. Pada 11 November 2022 diadakan gala event dan awards ceremony di Jakarta, Indonesia. Sementara pada 9 Desember 2022 diagendakan regional grand final gala event berlokasi di Bangkok, Thailand.

Nominasi dan daftar peserta akan diseleksi di lebih dari 60 kategori, termasuk Best Luxury Developer dan Best Overseas Developer. Daftar lengkap nominasi bisa diakses lewat situs resmi asiapropertyawards.com. Pemenang utama dari Indonesia Property Awards akan memenuhi syarat untuk bersaing di penghargaan Best of Asia pada Grand Final PropertyGuru Asia Property Awards edisi ke-17 di Bangkok. Tahun lalu, perusahaan asal Indonesia, Sinar Mas Land menyabet gelar Best Developer (Asia) dalam Grand Final edisi ke-16.

Direktur pelaksana PTI Architects, Doddy A. Tjahjadi, kembali dipercaya menjabat Ketua Panel Juri Independen. Proses seleksi independen diawasi jaringan penasihat dan akuntansi global, HLB. Acara gala 2022 di Jakarta bertujuan menjangkau audiens internasional dari konsumen, investor, dan agen dengan streaming langsung di AsiaPropertyAwards.com dan platform digital Facebook, YouTube, serta LinkedIn.


Penulis tabloidbintang.com
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore