Sering Royal Memberi Hadiah, Enak Banget jadi Pacar 4 Zodiak Ini

Binsar Hutapea Sabtu, 14 Mei 2022 22:30:41
Ilustrasi (depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk mengungkapkan perasaan dan mencurahkan kasih sayang, banyak hal bisa dilakukan. Salah satunya, bisa dengan memberikan hadiah, baik yang mahal atau sederhana.  Yang penting, hal itu dilakukan sebagai simbol cinta. 

Berdasarkan astrologi, ada 4 zodiak yang bahasa cintanya adalah dengan memberi hadiah untuk pasangan. Berikut zodiak tersebut seperti diungkap Pinkvilla.

Aquarius
 Aquarius kurang bisa menyuarakan emosi terdalam mereka. Inilah salah satu alasan mengapa Aquarius menggunakan kekayaan materi untuk merayu pacarnya. Baik itu belanja, buku yang sudah lama ditunggu-tunggu dan baru diluncurkan, atau bahkan liburan mewah, Aquarius ibarat raja dalam hal memberikan hadiah luar biasa. 

Aries 
Ada tipe orang yang menghargai kata-kata yang datang dari hati, lalu ada yang hanya percaya pada perbuatan. Aries percaya pada yang terakhir karena mereka memberikan hadiah sebagai tanda kasih sayang. Mereka juga akan menghujani kekasih mereka dengan mawar, barang mewah, hadiah buatan tangan sebagai cara untuk meyakinkan kekasihnya akan kasih sayang mereka yang mendalam. 

Leo
Seorang Leo dikenal karena memanjakan pasangan mereka dengan makanan sebagai hadiah. Aman untuk mengatakan bahwa pasangan mereka tidak pernah lapar karena mereka dengan murah hati memberikan makanan atau minuman cokelat hangat yang disiapkan dengan penuh kasih sebagai hadiah. 

Sagitarius 
Kebanyakan Sagitarius sangat ambisius dan ini membuat mereka bekerja sangat keras. Hal ini sering membuat mereka hanya memiliki sedikit waktu untuk pasangannya. Karena sulit menghabiskan waktu berkualitas yang cukup dengan kekasih, mereka memberikan hadiah untuk menebusnya. Baik itu keranjang dengan makanan favorit atau jam tangan edisi terbatas, mereka akan memberikan  hal utu untuk menyenangkan pacarnya.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore