Travel Nyaman dengan Sepatu Sehat Berteknologi Pillow Concept

Supriyanto Rabu, 8 Juni 2022 06:00:09
Bocorocco menggelar pameran “Travel with Bocorocco” di Mall Grand Indonesia,

TABLOIDBINTANG.COM - Merek sepatu premium berlisensi Italia, Bocorocco menggelar pameran “Travel with Bocorocco” di Mall Grand Indonesia, SEIBU, Jakarta Pusat mulai 4 Juni 2022 kemarin. Pameran tersebut mengajak orang untuk investasi pada kesehatan dengan pemilihan alas kaki yang tepat dan nyaman saat menikmati liburan perjalanan panjang.

Tidak hanya memamerkan produk sepatu berkualitas tinggi, Travel with Bocorocco juga mengadakan Talkshow bersama dokter umum bernama dr. Mario Johan Heryputra yang populer di TikTok dengan nama dr. Joe. Menurutnya, setiap manusia memiliki berbagai kelainan kaki yang membutuhkan alas kaki sesuai kebutuhan.

“Design sepatu Bocorocco sudah cukup tepat untuk menjawab kebutuhan sesuai dengan bentuk kaki manusia yang seharusnya, karena 
teknologi ini tentunya membantu kesehatan kaki kita semua dan secara tidak langsung 
mendukung kesehatan tubuh secara menyeluruh,” terang dr. Joe di Mall Grand Indonesia, SEIBU, Jakarta Pusat.

Setuju dengan dr. Joe, pelari Marathon yang sudah berkompetisi di lima negara Marathon Willy Sanjaya menerangkan kenyamanan Bocorocco sudah pernah diuji.

“Benar! Saya berlari keliling dunia dengan 
menggunakan alas kaki Bocorocco dan memang sangat nyaman! Pokoknya saya sarankan pada banyak orang untuk berolahraga memakai sepatu Bocorocco!”, ungkap Willy Sanjaya.

Bocorocco memiliki formula khusus yang sudah dipatenkan di dunia yakni Pillow Concept Technology. Teknologi sembilan lapis insole yang memiliki fungsi mengurangi serta mencegah rasa sakit di bagian vital tubuh yakni tumit, lutut, pinggang, leher, hingga pengaruh stress ke otak. 

Teknologi pillow concept yang dibawa Bocorocco  memperkenalkan ke masyarakat bahwa beauty tidak harus identik dengan pain, apalagi mengorbankan kesehatan. Kenyamanan juga harus menjadi perhatian, khususnya untuk kesehatan kaki.

Ridwan Saidbun, Owner Bocorocco, menyatakan bahwa tekonologi pillow concept memberikan kenyamanan dengan memadukan fashion dan kesehatan.

Ridwan menambahkan, PPKM yang sudah dilonggarkan membuat orang  rindu untuk pergi jalan-jalan dan membutuhkan kenyamanan sepatu.

“Nah bicara sepatu baru yang nyaman untuk berpergian sekarang ini adalah Bocorocco. Sepatu ini selain memberi kenyamanan, juga membuat kaki semakin sehat karena mampu mengurangi rasa Lelah dan sakit yang tidak hanya di kaki tapi juga semua organ tubuh bahkan hingga ke otak,” pungkas Ridwan.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore