Sempat Terhalang Pandemi, Mulsk Beauty Mulai Ikuti Pameran Industri Kreatif

tabloidbintang.com Kamis, 30 Juni 2022 13:22:14
Ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Setahun setelah terjun ke industri kreatif, Mulsk merencanakan mulai aktif mengikuti berbagai pameran. Seperti diketahui, saat ini telah banyak event yang tidak lagi digelar secara virtual karena terhalang pandemi.

Brand ini menjadi salah satu yang mengikuti pameran Muslimah Creative Day 2022 pada 23-26 Juni 2022 di Senayan Park. Ini merupakan kali pertama bagi Mulsk mengikuti ajang pameran yang diinisiasi oleh Scarf Media.

Selama empat hari mengikuti pameran, Mulsk mampu menarik minat pengunjung. Mulsk memajang berbagai produk perlengkapan tidur berbahan 100% mulberry silk, mulai dari sarung bantal, sleep mask, masker, hingga scrunchie.

Tujuannya untuk mengenalkan manfaat mulberry silk yang diaplikasikan pada sarung bantal. Kelembutan kain mulberry silk juga dapat dirasakan secara langsung oleh pengunjung.

Terbuat dari bahan mulberry silk murni, perlengkapan tidur ini memiliki sejumlah manfaat, baik untuk kesehatan maupun kecantikan. Sarung bantal mulberry silk yang telah lolos uji dermatologi tersebut memiliki kandungan anti-aging, anti-acne, serta  menjaga hidrasi kulit wajah dan rambut selama tidur.

Dikembangkan dengan adanya teknologi Nano Silver yang bermanfaat untuk kesehatan. Nano silver mampu menangkal partikel berukuran kecil sehingga lebih terlindungi dari virus dan bakteri. 

Di samping berinovasi menghasilkan produk yang bermanfaat, Mulsk juga ingin memberikan apresiasi terhadap dukungan yang didapat selama satu tahun ini. Pada momen anniversary-nya, Mulsk telah menyiapkan sejumlah kejutan berupa promo menarik melalui official marketplace mereka dan hadiah satu buah ponsel. 

 


Penulis tabloidbintang.com
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore