Penganut Buddha Taat, Andy Lau Lakukan Ini saat Temani Istri Pulang Kampung ke Malaysia

Binsar Hutapea | 28 Januari 2023 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hampir setiap Tahun Baru Imlek, bintang Hong Kong Andy Lau menemani istrinya, Carol Chu pulang kampung ke Kuala Lumpur.

Di sana, bintang Internal Affairs tersebut juga sempar melakukan kunjungan ke badan amal Buddha. Andy, yang merupakan seorang penganut Buddha yang taat, terlihat mengunjungi Aula Tzu Chi Jing Si pada Kamis (26/1). Dia didampingi taipan Malaysia Vincent Tan.

Dalam video yang diperoleh China Press, Andy yang mengenakan jaket abu-abu, kaos putih, dan celana jeans terlihat mengobrol dan tertawa bersama para relawan saat berjalan menuju aula Tzu Chi Jing Si.

Menurut laporan media tersebut, para staf di sana tidak diperbolehkan untuk mengambil atau memposting foto sang bintang untuk melindungi privasinya.

Carol dan putri Andy Lau yang berusia 10 tahun, Hanna, tidak terlihat berkunjung di sana.

Andy Lau di Malaysia. (China Press)

Ketika mengunjungi Malaysia pada Tahun Baru Imlek 2020, Andy Lau dan keluarganya harus tinggal di negara tersebut selama tiga bulan lantaran lockdown Covid-19.

Sebelum akhirnya membuka diri, Andy Lalu sempat merahasiakan hubungan dan pernikahan dengan Carol Chu selama bertahun-tahun. Ayah Carol adalah seorang pengusaha real estate Malaysia dan ibunya adalah sosialita terkemuka. Sementara paman Carol, Vincent Tan, adalah Ketua Berjaya Group, salah satu perusahaan terbesar di Malaysia.  

Andy berusia 24 tahun ketika pertama kali bertemu dengan Carol yang berusia 18 tahun pada 1986. Meski saat itu Andy memiliki ketenaran, dari segi finansial ia kalah jauh. Namun sekarang Andy kian terkenal dan kaya, yang membuatnya bisa sejajar dengan Carol.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait