Merayakan Ulang Tahun Emas, Restoran Cepat Saji Ini Bikin Lagu Tentang Burger

Wayan Diananto | 24 September 2018 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selalu ada cara untuk merayakan ulang tahun emas. Big Mac, burger yang identik dengan restoran cepat saji McDonald's tahun ini merayakan ulang tahun ke-50. Burger temuan Jim Delligatti ini kali pertama diracik di Penssylvania, AS, pada 1967 dan diluncurkan secara nasional setahun kemudian. Ulang tahun burger legendaris ini dirayakan dengan lagu berjudul "Big Mac Song."

Liriknya berisi seluruh bahan utama Big Mac yaitu dua lapis daging sapi, saus spesial, selada, keju, acar timun, bawang, dan roti berwijen. "Big Mac Song" kali pertama muncul di iklan McDonald’s tahun 1975 di Amerika Serikat. Kini, lagu itu sudah ada versi Indonesia-nya yang dinyanyikan oleh GAC (Gamaliel, Audrey, Cantika). Lagu ini diaransemen dalam 4 genre yakni pop, jaz, EDM, dan reggae.

Agar suasana ulang tahun makin meriah, McDonald’s Indonesia mengajak konsumen ikut kompetisi menyanyi lagu "Big Mac Song," merekamnya dalam format video, lalu diunggah di akun Instagram atau situs web bigmacsong.co.id dengan tagar #BigMacSong. Atau Anda bisa merekam lagu di booth yang tersedia di 10 restoran di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya. Periode kontes berlangsung hingga 31 Oktober 2018.

"Pemenang utama akan tampil di video klip GAC. Sementara 50 pemenang hiburan mendapat masing-masing album eksklusif 1 set lengkap MacCoin. Ada pula tantangan menyanyi di depan counter restoran berhadiah produk gratis. Program ini berlangsung pada 29 September jam 2 sampai 5 sore," terang Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia, Caroline Kurniadjadja, kepada tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait