Jessica Iskandar Yakin Bisnis Rotinya Bakal Sukses Besar

Abdul Rahman Syaukani | 6 Desember 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar memperkuat sayap bisnis rotinya di bawah bendera Baby El Bakery dengan membuka di daerah Margonda, Depok, Jawa Barat. Jessica Iskandar optimis bisnis roti yang menjadikan nama anaknya sebagai brand, akan menuai sukses.

Salah satu penyebabnya, dari sisi rasa katanya enak dan aman bagi kesehatan. "Kami percaya diri roti kami enak, tanpa pengawet, tanpa pewarna. Kejunya enggak bercanda. Kami bisnisnya dari hati, kalau rotinya enggak enak kan enggak mood usaha ya," ucap Jessica Iskandar saat ditemui di bilangan Depok, Jawa Barat, Kamis (6/12).

Selain dari sisi rasa yang katanya enak, harganya lebih murah dibanding kompetitor di kelasnya. "Kami pede dengan harga murah tapi enak," ucapnya.

Erick Iskandar, kakak Jessica Iskandar, di tempat yang sama mengatakan harga roti Baby El Bakery dijual dengan harga antara Rp 80 ribu sampai Rp 120 ribu."12 potong roti harganya berkisar antara Rp 80 ribu sampai Rp 120 ribu," tutur Erick Iskandar di tempat yang sama.

Bisnis roti Jessica Iskandar di daerah Depok melengkapi usahanya yang sudah lebih dulu ada di Gandaria City, Tebet, Pantai Indah Kapuk (PIK) dan yang lainnya.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait