Siap Siap, Festival Jengkol Indonesia Segera Digelar!

Andira Putri | 15 November 2017 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Apakah Anda penggemar jengkol? Jika iya, Anda tentu tidak boleh ketinggalan untuk menghadiri acara Festival Jengkol Indonesia.

Festival Jengkol Indonesia diselenggarakan di Bellanova Country Mall, Sentul pada tanggal 17 hingga 19 November 2017. Festival ini menawarkan aneka ragam menu makanan yang dibuat dengan bahan dasar jengkol.

Ada steak, burger, pasta, bakpau hingga cookies jengkol. Semua bisa dicoba sesuai dengan ketertarikan Anda. Kemudian Festival Jengkol Indonesia juga menggelar kompetisi Pemilihan Raja & Ratu Jengkol Indonesia serta Juru Masak Kerajaan Jengkoland.

Pemilihan Raja & Ratu Jengkol Indonesia akan digelar pada tanggal 17 November 2017. Untuk memenangkan pemilihan ini, Anda diminta mengikuti serangkaian tes berdasarkan ketentuan panitia. 

Sementara Pemilihan Juru Masak Kerajaan Jengkoland diadakan tanggal 18 November 2017. Anda bersama rekan satu tim dengan jumlah maksimal lima orang harus mempertontonkan kemampuan memasak dengan bahan dasar jengkol.

Pemenang pemilihan tersebut berhak ikut Tur Festival Jengkol Indonesia. Selain itu, menu makanan pemenang Pemilihan Juru Masak Kerajaan Jengkol juga akan ditampilkan dalam tur tersebut. 

Festival Jengkol Indonesia juga dimeriahkan dengan penampilan musik. Ada kemungkinan festival tersebut siap mampir ke kota-kota lain. Namun, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak panitia. 

(dira / gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait