Bisnis Minuman, Raffi Ahmad Targetkan Buka 100 Gerai

Altov Johar | 5 Desember 2017 | 23:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad terus mengembangkan bisnisnya di lini kuliner yang dilabeli dengan nama Mango Bomb. Kini sudah gerai ke 13 yang diresmikan Raffi selama menekuni bisnis itu.

Tak lantas cepat puas, Raffi mengaku akan terus menginvansi bisnisnya tersebut di kota-kota lain. Bahkan, dia menargetkan membuka 100 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Kalau cabang maunya 50 atau 100 ya, semakin banyak semakin bagus. Tapi kita pikirin juga, yang penting semuanya bagus," ujar Raffi Ahmad, di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (5/12).

Raffi tak menampik bisnis minumannya itu cukup menjanjikan. Apalagi belum ada artis yang juga membuka bisnis serupa. Keyakinan Raffi Ahmad terhadap usahanya semakin bertambah, mengingat ramai pembeli setiap harinya.

"Alhamdulillah ramai, jadi kita buka cabang terus, dan gue suka banget sama mangga. Sebenarnya sih tergantung juga, kalau weekend ramai banget. Kalau hari biasa lagi hujan, ramai doang. Tapi kalau enggak hujan ramai lagi," urainya.

Untuk bisnis minuman ini, Raffi Ahmad mengaku tidak terjun langsung menanganinya. Dia memiliki rekan yang khusus menangani usaha itu.

"Ini sama teman-teman yang sudah profesional, sama pak Rudy dan pak Robert. Kalau film aku lebih pegang, tapi kalau bisnis mereka lebih pegang. Tapi kita incharge sama-sama," pungkas Raffi Ahmad.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait