Ada Bulu di Snack Kulit Ayam Miliknya, Al Ghazali Buka Suara

Christiya Dika Handayani | 30 April 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Al Ghazali belum lama ini merambah bisnis kuliner dengan menjajal bisnis jajanan kering. 

Namun sayangnya, snack yang diberi nama Al El Dul Snack ini beberapa waktu lalu mendapat review buruk dari beberapa food vlogger.

Hal ini lantaran salah satu varian snack-nya yakni kulit ayam yang digoreng dan dimasukkan ke dalam kemasan masih ada bulu ayam yang tertinggal.

Terkait hal ini, Al Ghazali buka suara. Menurut putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini hal tersebut terjadi lantaran bisnis makanan yang dibuatnya hanya dikerjakan oleh tangan orang dan tanpa bantuan profesional seperti di pabrik.

"Jadi snack ini bukan snack pabrik. Kita homemade, satu orang doang yang buat. Jadi bener-bener dia satu orang, enggak ada asisten. Mungkin ya namanya juga baru awal kan (baru berbisnis). Kita juga kemaren sebenernya terlalu terburu-buru memasarkan. Cuma yang sekarang ini kulit ayamnya sudah aman, sudah enggak ada bulunya. Sudah diperbaiki semua, sekarang sudah bagus," ujar Al Ghazali ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (27/4).

Tak hanya soal kebersihan, Al Ghazali juga angkat bicara soal harga snack yang dinilai terlalu mahal.

"Kalau dari harga, di snack Al El Dul ini kita enggak pake mecin, mecinnya paling 0,5 persen. Asinnya itu pure dari telor asin dan bumbu rempahnya itu yg bikin mahal sih," lanjut  Al Ghazali.

Meski mendapat review yang kurang bagus, kekasih Alyssa Daguise ini tidak tersinggung. Kritikan tersebut justru diakuinya sebagai hal yang menjadi pacuan agar mengembangkan bisnis menjadi lebih baik.

"Justru kalau ada orang yang mengkritik itu bikin kita lebih maju lagi. Kita enggak boleh sakit hati, kita harus belajar lagi untuk kedepannya lebih baik. Kritik kan sangat penting ya, untung ada review jadi harus lebih detail, jadi sekarang sudah diperbaiki semua," pungkas Al Ghazali.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait