Aris "Idol": Biarkan Orang Tertawa, Mencaci Juga Menghina

Yohanes Adi Pamungkas | 13 Desember 2014 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aris menghela napas panjang. Dia bertutur tentang kondisi rumah tangganya dengan Fany. Aris bersyukur, meskipun guncang beberapa tahun lalu, rumah tangganya kini baik-baik saja. 

"Kalau ada media yang mengatakan tahun 2013 saya dan istri baru rujuk lagi, itu salah. Intinya, kami baik-baik saja sejak lama," ucap Aris yang menyesali pemberitaan itu. Walaupun begitu, realitas Aris menjadi pengamen belum bisa diterima sang istri. "Istri tidak setuju karena saya artis dan juara Idol," ungkapnya.    
    
Berbagai alasan coba ia lontarkan kepada Fany. Intinya semua demi kelangsungan hidup istri dan anak semata wayang mereka. Berbagai cara akan Aris lakukan, tentunya yang halal. 

"Saya sebenarnya tidak enak dengan istri, semestinya saya bisa memberi uang yang lebih besar. Untungnya dia bisa menerima karena dia bukan istri yang matre," jelasnya. Sehari-hari ia dan keluarga kecilnya tinggal di rumah petak dengan satu kamar sederhana. "Sempat menumpang di rumah orang tua, tetapi ada rezeki, akhirnya kami mengontrak rumah petak," ujarnya.
    
"Biarkan orang tertawa, mencaci juga menghina. Aku akan terus menggapai istana bintang," kicau Aris dalam akun Twitter pribadinya beberapa waktu lalu. Untuk mencapai istana bintang yang dimaksud, Aris menjalani semua hari-harinya dan enggan berputus asa. "Kun fayakun saja, sebab banyak pelajaran yang sudah saya dapat. Saya akan berhati-hati," pungkas Aris.

(han/adm)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait