Posting Ingatkan Salat Jumat, Baju Seksi Vanessa Angel Bikin Netizen Salah Fokus

Christiya Dika Handayani | 5 Juli 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel kembali aktif di Instagram setelah lima bulan menjalani masa tahanan di Rutan Medaeng, Jawa Timur terkait kasus prostitusi yang menjeratnya.

Setelah kebebasannya, wanita berusia 27 tahun ini sering membagikan foto dirinya dengan ekspresi ceria yang membawa aura postif.

Yang terbaru, Vanessa Angel mengunggah foto selfie dengan wajah natural dan gaya rambut barunya. Dalam foto yang diunggah, (5/7), Vanessa Angel juga memamerkan senyum manisnya.

Mengiringi unggahannya, Vanessa Angel mengingatkan kaum pria untuk tak lupa menunaikan salat Jumat. "Pagi mas.. jangan lupa sholat jumat ya mas hari ini," tulis Vanessa di keterangan fotonya.

Melihat unggahan ini, sejumlah netizen justru dibuat salah fokus dengan pakaian yang dikenakan Vanessa Angel. Di fotonya, terlihat Vanessa Angel mengenakan pakaian yang terbilang seksi dan cukup terbuka karena hanya tampak tali tipis di bahunya.

Tak sedikit netizen yang lantas mencibirnya lantaran menilai baju yang dikenakan Vanessa Angel kurang pantas dengan keterangan yang ditulisnya soal mengingatkan ibadah.

"Klo ngingetin sholat pakaiannya ketutup dong mbakque," komentar netizen. "Caption sm fto jauhh mbakk benerin dulu tuh bajunya baru ngomong," sambung netizen.

"Masnya bisa lupa sholat jumat yg ngingatkan nggak pake baju...ya Allah...semoga diberi hidaya Aamiiin," kata netizen lain. 

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait