Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 664 Hari Ini Kamis 25 November 2021

Redaksi | 25 November 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 664 Hari Ini Kamis 25 November 2021

Cumi cs dan Ria temani Indro di sini. Indro belum sadar. Cumi cs tegang. Ria sok panik suruh dokter segera bantu Indro. Indro samar siuman. Wulan tak menemukan Indro. Wulan malah tertegun lihat Surya dan Linda lagi duduk berdua. Wulan sedih. Vivi lihat itu. Kesempatan lagi nih.

Joko bingung, Loli mau apa. Wulan juga ada di sana. Loli panik disini. Dan jelaskan semua. Kalau tadi Indro di tabrak motor. Apa? Semua syok. Loli cari bantuan. Tapi pas balik Indronya sudah enggak ada.

Joko dan Wulan kasih tahu Beben, Rafi, Gino, Chantique, dan Lesti. Mereka bersiap pergi. Damar dan Baim dengar. Mau pergi juga. Joko dan Wulan minta Damar enggak usah ikut. Nanti Raquel bagaimana.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 664 Hari Ini Kamis 25 November 2021

Dokter keluar dari ruangan. Ria dan Cumi cs tampak gelisah. Idnro parah lukanya. Ia kehilangan banyak darah. Apa? Semua syok. Dokter butuh donor. Karena simpanan darah di rumah sakit habis.

Joko, Wulan cs ketemua dengan Cumi cs dan Ria di sini. Loli syok banget. Cumi jelaskan keadaannya. Mereka cuma bantu. Ria yang tahu.

Loli dan Beben ternyata cocok jadi donor. Anak anak semua Lega. Loli panik dan bilang disini rela diambil berapa ember pun darahnya demi Indro.

Joko mohon dokter selamatkan adiknya. Wulan dampingi Joko. Ria sok lebai tapi enggak dianggap. Dokter bilang mereka cuma usaha. Joko histeris dan kesal. Wulan tenangkan Joko. Joko marah dan bertekad cari orang yang menabrak Indro sampai ketemu. Joko tak akan maafkan dia.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 664 Hari Ini Kamis 25 November 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait