Mengenal Metode Baru Penumbuh Alis dan Bulu Mata

Ari Kurniawan | 13 Mei 2019 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kecantikan seorang wanita bisa ditentukan dari banyak faktor. Salah satu yang terpenting ada di bagian mata. Banyak metode kecantikan modern yang dibuat khusus untuk menambah daya tarik di sekitar indra penglihatan. 

Salah satunya serum stem cell, yang pertama kali digunakan di Jerman. Serum yang berasal dari tumbuh-tumbuhan ini diyakini bisa merangsang regenerasi alis dan bulu mata. 

"Dalam waktu 3 bulan udah bisa terlihat pertumbuhan alis dan bulu mata," kata Silvia, pemilik Lashtique Socialite, Plaza Indonesia, Jakarta.  

Selain membuat poses makeup jadi lebih praktis, lanjut Silvia, serum stem cell juga dipercaya lebih aman. Ini penting, karena mata adalah salah satu bagian tubuh yang paling sensitif. 

"Kalau dibandingkan yang lain dia sangat lembut banget dan kita ada nutrisinya, essence-nya, vitaminnya, jadi benar-benar lembut aman banget di mata. Dia melentikkan dengan soft banget."

Dibanding teknik sulam yang lebih dulu populer di Indonesia, Silvia mengatakan, serum stem cell memiliki lebih banyak keunggulan. Di antaranya bahan alami dan tidak membutuhkan sentuhan ulang dalam jangka waktu tertentu. 

"Jadi dia sifatnya cenderung permanen dalam tanda kutip nggak cuma pas pakai doang," tandas Silvia. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait