Wulan Guritno Minum Ini Setiap Pagi untuk Menjaga Kesehatan Usus

Christiya Dika Handayani | 23 Februari 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wulan Guritno percaya banyak penyakit bersumber dari usus yang tidak sehat. Oleh karenanya, ibu tiga anak ini berusaha menjaga kesehatan dengan rajin meminum jamu atau kefir water setiap harinya.

"Setiap pagi aku tuh minum antara jamu kunyit asem, beras kencur, kayak gitu gitu, atau kalau lagi enggak minum itu, aku minum kefir water. Bergantian aja kan bosen misalnya. Jadi setiap pagi aku bangun tidur minum itu dulu sebelum kopi dan lain-lain," ujar Wulan Guritno saat melakukan media visit ke kantor Tabloidbintang.com, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/2).

"Itu gunanya untuk membersihkan usus. Segala penyakit di badan kita itu utamanya adalah dari usus kan. Kotoran yang menempel di dinding-dindingnya, yang bisa membersihkan usus itu, ya antara si jamu atau kefir water," sambungnya.

Jika tak mengkonsumsi dua minuman itu, Wulan Guritno biasanya mengganti dengan lemon atau cuka apel serta prebiotik.

"Atau minum lemon setiap pagi, apple vinegar (cuka apel) atau prebiotik. Itu setiap pagi aku selalu minum untuk membersihkan usus. Karena aku pingin sehat, makanya konsumsi itu setiap pagi," tegas Wulan Guritno.

Tentunya, tubuh yang sehat itu tetap ditunjang Wulan Guritno dengan mengkonsumsi makan-makanan sehat, olahraga, minum air putih serta istrahat yang cukup.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait