Dwayne “The Rock” Johnson Umumkan Tanggal Perilisan "Sneakers" Miliknya

Binsar Hutapea | 14 Maret 2017 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun lalu Dwayne “The Rock” Johnson mengungkapkan akan  merilis sneakers hasil kolaborasi dengan produsen peralatan olahraga Under Armour pada tahun 2017 ini. Nah, janji itu ditepati Dwayne Johnson dengan mengumumkan tanggal perlisian sneakers yang diberi nama Under Armour x Dwayne Johnson pada Minggu (12/3) lalu. 

Via akun Instagramnya yang beralamat di @therock, Dwayne Johnson mengatakan sneakers Under Armour x Dwayne Johnson bakal tersedia di toko pada 5 April mendatang. Selain sneakers, Under Armour dan Dwayne Johnson juga akan merilis perlengkapan olahraga lainnya seperti kaus dan tas. 

Sneakers Under Armour x Dwayne Johnson dominan dengan warna hitam dengan tali dan logo Under Armour berwarna kuning. Di bagian bagian belakang sneakers, terdapat simbol kepala banteng berwarna kuning. Tak jelas kenapa Dwayne Johnson menggunakan logo kepala banteng di sneakers-nya, tetapi di bagian lengan atas tangan kanannya  Dwayne Johnson mempunyai tato kepala banteng. Bisa jadi, banteng adalah binatang favoritnya. 

Sejak 2016 lalu, Dwayne Johnson telah menampilkan sneakers Under Armour x Dwayne Johnson di akun media sosialnya. Sneakers itu dikenakannya saat berlatih di pusat kebugaran. Dan tampaknya sneakers Under Armour x Dwayne Johnson tersebut memang diperuntukkan bagi mereka yang doyan berlatih di gym.

(bin/bin)   

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait