Rumah Tangga Bermasalah, Suami Ungkap Jane Shalimar Kabur Tanpa Bisa Dihubungi

Supriyanto | 23 Desember 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Jane Shalimar dengan Arsya Wijaya yang baru berjalan 10 bulan dikabarkan sedang bermasalah. Hal tersebut diungkap oleh Arsya sendiri.

Arsya Wijaya mengatakan sudah pisah rumah dengan Jane Shalimar bahkan, sebulan terakhir ia tidak tahu di mana keberadaan sang istri apalagi berhubungan suami-istri. Arsya menduga dipicu dari masalah kecil.

"Awal mula kenapa ceritanya saya enggak bareng-bareng yah dari masalah komunikasi aja sih. Bukan suatu masalah yang besar," ujar Arsya Wijaya di channel YouTube STARPRO Indonesia, belum lama ini.

"Saya sampai detik ini pun saya tidak tahu keberadaan Jane di mana, tidur di mana saya tidak tahu. Artinya saya sebagai suaminya lost contact dengan Jane padahal masih suaminya," kata Arsya Wijaya menambahkan.

Menurut Arsya, Jane mulai berbeda saat menjadi tim sukses kampanye di salah satu daerah. Awalnya sih cuma beberapa hari setelah itu Jane menetap di sana dan sampai sekarang masih di sana.

Arsya menyebutkan kala istrinya sibuk menjadi timses, ia masih sering berkomunikasi. Bahkan Arsya berniat menyusul Jane Shalimar tapi ditolak.

"Artinya saya menghubungi dia sulit sekali. Saya sempat mau datang ke kota tersebut karena hampir dua minggu tidak ketemu. Tapi yang ada tidak ketemu sama sekali. Saya tidak boleh datang ke tempat dia. Dari situ saya dipikiran sudah curiga," imbuhnya.

Sampai sekarang Arsya Wijaya pasrah. Ia berharap istrinya bisa bicara secara baik-baik mengatasi masalah yang ada daripada menghilang. Arsya menyebut sudah berpisah dengan Jane Shalimar selama hampir sebulan.

"Kurang lebih mungkin tiga Minggu sampai sebulan lost contact," pungkas Arsya Wijaya.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait