Kartika Putri Dilaporkan 2 Kasus Berbeda ke Polda Sumatera Selatan, Apa Saja?

RIK | 26 Juni 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kartika Putri sedang dalam masalah hukum. Pengacara Razman Arif Nasution menyebut ada dua laporan terhadap istri dari Habib Usman tersebut yang masuk di Polda Sumatera Selatan.

Razman mengatakan dua laporan dengan nama Kartika Putri sebagai terlapor di Polda Sumsel itu terkait permasalahan sang artis dengan dr. Richard Lee. Diketahui, keduanya berseteru menyangkut dugaan pencemaran nama baik di platform digital.

"Saudara Kartika Putri juga dilaporkan di Polda Sumatera Selatan. Jadi saudari Kartika putri juga dilaporkan oleh dr. Richard Lee atas pernyataannya di media sosial, itu yang pada bulan Februari. Pada bulan Maret dilaporkan lagi oleh dr. David Lee, adik kandung beliau (Richard Lee) atas nama perusahaan Athena Clinic Skincare, kenapa? karena pernyataan Kartika Putri ini patut diduga, satu merugikan pribadi dokter Richard Lee, yang kedua merugikan Athena Clinic Skincare seluruh Indonesia," kata Razman Arif Nasution di Mapolda Metro Jaya, belum lama ini.

Selain dua laporan terhadap Kartika Putri yang sudah masuk di Polda Sumsel, pihak Kartika Putri juga sudah membuat laporan terhadap Richard Lee di Polda Metro Jaya. Meski sudah sama-sama saling lapor, namun Razman mengaku pihaknya tetap mengutamakan jalur perdamaian untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Maka dari itu, saar ditunjuk sebagai kuasa hukum di tengah jalan oleh pihak Richard Lee, Razman bermaksud untuk mencari solusi terbaik melalui jalan damai dengan memulai komunikasi dengan pihak Karput dan mengunjungi penyidik di Polda Metro Jaya maupun Polda Sumsel agar diupayakan berdamai.

"Saya harap mau damai, tapi kalau tidak ya tidak apa-apa, kita lanjut. Tapi saya sudah sampaikan tadi ke penyidik supaya dicari jalan keluarnya damai," pungkas Razman Arif Nasution.

Permasalahan antara Kartika Putri dengan Richard Lee berawal dari ulasan Richard Lee terhadap salah satu skincare yang dianggap mengandung bahan berbahaya. Belakangan diketahui, skincare tersebut sempat dipromosikan oleh Kartika Putri. Dari situ, permasalahan pun terus berkembang sampai akhirnya kedua belah pihak membuat laporan polisi atas dugaan pencemaran nama baik. 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait