Nikita Mirzani Beber Bukti Percakapan Adik Bibi Andriansyah Fuji Patok Tarif Puluhan Juta untuk Tampil di YouTube

Indra Kurniawan | 10 Desember 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Isu Fuji dan Fadly mematok tarif untuk tampil menjadi narasumber di tv dan podcast YouTube tampaknya benar adanya. Adalah Nikita Mirzani yang membongkar hal tersebut lewat Instagram Stories-nya.

Fuji yang semenjak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tiada dicitrakan baik, seolah menjadi malaikat penolong bagi Gala Sky Andriansyah tampaknya memanfaatkan kedukaan yang dialami dengan mematok tarif hingga puluhan juta rupiah. Dalam postingan Niki, diungkap Fuji mematok tarif Rp 30 juta untuk tampil menjadi bintang tamu di kanal YouTube Langit Entertainment. 

"Dear Fuzi yang lagi diagung-agungkan netizen Indonesia karena sedang mengasuh Gala. Saya baru lihat tayangan yang membahas tentang undangan dari Langit sebesar 30 juta. Anda bilang bete karena sedang 7 harian makanya Anda bilang kalau mau undang tarifnya 30 juta," bongkar Nikita.

Dalam postingan-nya Nikita Mirzani menyertakan bukti tangkapan layar percakapan antara tim dari Langit Entertainment dengan Fuji. Terlihat Firda Hair Stylish Vanessa Angel menyampaikan tarif Fuji untuk tampil berdua dengan Fadly. 

"Ku sama Fadly tapi pakai budget mba. Budgetnya berdua 30 juta. Itu pun kalau mau ya," kata Fuji seperti disampaikan Firda. 

Tim Langit menyebut tarif Fuji kemahalan, bahkan lebih mahal dari honor Celine Evangelista dan Bibi-Vanessa ketika tampil menjadi bintang tamu di Langit. 

"Itu Fuji yang minta?" tanya tim Langit ingin memastikan.

"Iya kak," jawabnya. 

Setelah 11 November itu, tim Langit kembali mengontak Fuji via chat pada 17 November. Tim Langit menyebut narasumber yang diundang ke podcast-nya dibujetkan Rp 2,5 juta. Namun, Fuji meminta 4 kali lipat dari yang ditetapkan Langit yaitu Rp 10 juta. Fuji menolak bujet yang ditawarkan tim Langit. 

"Maaf kak budget aku dan bangku Fadly 10 juta kak samain dengan TV," isi chat Fuji. 

"Belum bisa di rate segitu (Rp 2,5 juta)," cetus Fuji. 

"Kak, enggak bisa turun lagi?" tanya tim Langit.

"Kita mentok di 3 juta, Kak,"  tegas tim Langit. 

Nikita menyadari dengan mengungkap hal tersebut, ia akan menjadi bulan-bulanan netizen yang mengidolakan Fuji. Kata Niki, semua tinggal tunggu waktu saja dan mata netizen akan terbuka.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait