Begini Hubungan Wulan Guritno dengan Adilla Dimitri Setelah Tak Serumah

Indra Kurniawan | 20 Mei 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wulan Guritno tetap berhubungan baik dengan Adilla Dimitri meski tak lagi jadi suami istri. Kedewasaan mereka ditunjukkan dengan saling berkunjung dan melakukan aktivitas bersama.

Kabar perceraian Wulan Guritno dengan Adilla Dimitri sempat menyita perhatian publik. Betapa tidak. Selama 12 tahun berumah tangga tak pernah sekalipun terdengar kabar miring seputar mereka. Di Instagram mereka bahkan terlihat kompak dan harmonis.

Tak mengherankan ketika wartawan melakukan investigasi ke orang-orang terdekat dan lingkungan tempat tinggal mereka, tak ada satu pun omongan buruk soal mereka. Semua mengatakan Wulan Guritno dan Adilla baik-baik saja. Mereka masih suka olahraga bareng. 

"Sampai sekarang kami masih olahraga bareng. Masih do things together. Orang bisnis juga masih bareng. Kalau acara keluarga gue, dia juga datang. Kami lebih cocok jadi kakak adik," aku Wulan Guritno dilansir dari video wawancara dengan Luna Maya dan Marianne di kanal YouTube TS Media. 

Sering melakukan aktivitas bersama membuat penasaran Luna Maya. Ia pun bertanya pada Wulan Guritno, apa dia dan Adilla Dimitri masih tinggal serumah. Mendengar pertanyaan itu, Wulan tertawa.

"Enggaklah. Enggak, enggak. (Kebetulan) teman-teman (Wulan dan Adilla) bareng juga. Dia juga dekat banget sama adik-adikku. Sahabat dia Ario Bayu (saudara sepupu Wulan). Dan sekarang rumah dia di sebelah rumah adik gue," beri tahu Wulan Guritno. 

Keadaan seperti ini sangat disyukuri Wulan Guritno. Pasalnya, di perceraian sebelumnya dengan artis Atilla Syach yang merupakan adik Atalarik Syach, diwarnai drama rebutan hak asuh anak, Shaloom Razade. Wulan dan Atilla menikah pada 1998 dan bercerai tahun 2000. 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait