Kabar Duka, Ibunda Kartika Putri Meninggal Dunia 

RIK | 10 Juli 2021 | 16:00 WIB

Kabar duka datang Kartika Putri. Ibunya, Masayu Puspita Diana Putri dinyatakan meninggal dunia pada Sabtu, 10 Juli 2021 pada pukul 02.30 dinihari. 

Hal itu disampaikan oleh Kartika Putri melalui akun instagram pribadinya. Istri dari Habib Usman itu mengabarkan jika sang bunda sudah berpulang ke haribaan Tuhan Yang Maha Esa. 

"Inna lillahi wa inna ilayhi raji'un telah berpulang Ibu kami tercinta, Masayu Puspita Diana Putri binti Masagus Machmoed Bahaoedin pada hari Sabtu tanggal 10 Juli 2021 pukul 2.30," tulis Kartika Putri. 



Lebih lanjut, masih dari unggahan yang sama, Kartika Putri pun menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan yang diperbuat sang bunda semasa hidup. Ia kemudian meminta doa dari warganet terhadap kepergian ibunda tercintanya itu. 

"Mohon dimaafkan jika ada salah yang sengaja maupun tidak sengaja.. semoga berkenan untuk mendoakan ibu kami????ALFATIHAH????," lanjutnya. 

Sebelum meninggal dunia, Kartika Putri sempat menuturkan jika sang bunda harus mendapatkan perawatan intensif karena terpapar Covid-19. Gejala yang dialaminya pun saat itu terbilang berat karena kesulitan bernapas hingga harus menggunakan ventilator.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait