Menggemaskan! Bella Shofie Ajak Anaknya Berjalan di Catwalk JFW 2020

Ari Kurniawan | 26 Oktober 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bella Shofie semakin menunjukkan eksistensinya sebagai desainer. Jumat (25/10), Bella memamerkan beberapa busana rancangannya di ajang Jakarta Fashioon Week (JFW) 2020. 

Bella Shofie tampak begitu bersemangat. Senyum terus menghiasi wajahnya saat menerima ucapan selamat dari para sahabat. Salah satunya Ayu Ting Ting, yang sengaja meluangkan waktu untuk menyaksikan parade busana rancangan Bella.

Di balik kesuksesan tersebut, kata Bella Shofie, ada perjuangan yang sangat tidak mudah. Bella mengaku sempat panik, karena ada beberapa masalah beberapa saat menjelang show dimulai. 

"Di belakang panggung itu sebenernya banyak banget drama. Kita udah menyiapkan semuanya dengan sesempurna mungkin, tapi namanya kekurangan ada aja," ungkap Bella Shofie kepada wartawan. 

Yang cukup menarik pada kesempata itu Bella Shofie mengajak buah hatinya, Danilo. Bella menggandeng balitanya di atas catwalk, saat menyapa para pengunjung. Danilo tampak menggemaskan dengan setelan jas dan kaca mata hitam berbingkai bulat. 

"Danilo udah bisa jalan, makanya tadi pas aku kenalin dia jalan, nggak takut. Malah banyak  yang teriakin dia. Jadi senyum-senyum dia kayak tebar pesona gitu," cerita Bella Shofie. 

Daniel Rigan, suami Bella Shofie, juga hadir untuk memberikan dukungan secara langsung untuk istri tercinta. Daniel merasa bangga dengan pencapaian yang ditorehkan Bella Shofie. 

"Bangga pasti ya. Saya tetap dukung dia. Mungkin ada rencana setelah ini akan coba maju ke depan lagi dan bisa internasional, kita dukung," kata Daniel. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait