Wah, Jam Tangan Premium Kini Dilengkapi dengan Layanan Purna Jual

Wayan Diananto | 6 Juli 2018 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar baik buat penggemar atau kolektor jam tangan. Merek kelas premium, Vaultone yang berdiri tahun lalu memperkenalkan tipe edisi terbatas yaitu Underdog dengan tiga pilihan warna yakni hitam, emas merah, dan perak dengan harga 8 juta rupiah. Ditujukan sebagai koleksi, Vaultone tampil dengan desain elegan, teknologi terbaru, serta layanan purna jual terpercaya.

"Kami hadirkan layanan purna jual agar pembeli tidak perlu khawatir apabila terjadi sesuatu hal dengan jam tangan yang dimilikinya. Vaultone telah membuka perusahaan manufaktur sendiri di Indonesia sehingga kami makin dekat dengan Anda," ungkap Founder Vaultone, Victor Djohan, kepada tabloidbintang.com di Jakarta Selatan, minggu ini.

Tak hanya edisi terbatas, Voultone memanjakan pencinta jam tangan premium dengan koleksi jam tangan customizable. Koleksi customizable dapat disesuaikan dengan gaya hidup Anda sehingga tetap tampil menarik sekaligus sesuai dengan karakter. Saat ini, Indonesia dengan penduduk lebih dari 200 juta jiwa merupakan potensi pasar bagi Vaultone.

"Kami harap Vaultone dapat diakui dunia sebagai merek asal Indonesia dengan mutu mendunia. Selain itu kami berkomitmen menembus pasar Internasional sehingga nantinya produk ini dapat disejajarkan dengan merek luar negeri," sambung dia.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait