Pernikahan Nick Jonas-Priyanka Chopra Bernuansa Royal Wedding di Istana Megah

Vallesca Souisa | 2 Desember 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Priyanka Chopra (36) segera melangsungkan pernikahannya dengan Nick Jonas (26) di India. Mereka akan menempuh serangkaian ritual pernikahan menurut adat India mulai 29 November hingga 2 Desember, disambung dengan pemberkatan pada 3 Desember.

NickYanka—sebutan penggemar untuk pasangan ini—merasa tak perlu menunda-nunda pernikahan begitu merasa klik. Semua terjadi dalam hitungan bulan. 

Dilansir oleh Times of  India, pernikahan NickYanka akan bernuansa royal wedding, bertabur tamu istimewa baik dari Hollywood maupun Bollywood, dan digelar di Istana Umaid Bhawan, Jodhpur, Rajashtan.

Bangunan megah dari batu pasir berwarna kuning bergaya campuran klasik Eropa dan India didirikan pada rentang waktu 1929-1943. Sebagian areanya berfungsi sebagai hotel sejak 1971, dengan tarif menginap per malamnya 10 juta hingga 70 juta rupiah—tergantung jenis kamar dan fasilitasnya.  

Priyanka menyempatkan terbang ke Jodhpur bersama ibunya, Madhu Chopra, 2 bulan lalu—di tengah syuting film India terbarunya, The Sky Is Pink—untuk mengurus detail pernikahan di istana ini. Bintang Quantico ini kemudian terbang ke Paris pekan lalu, salah satunya untuk membeli sepatu pernikahan Jimmy Choo. Ia mengunggah gambar sederet sepatu pernikahan Jimmy Choo ke Instagram Stories dengan keterangan, “Semuanya sedang berlangsung.”

(val / gur)
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait