Saat Lockdown, Sidharth Shukla Bantu Keluarga Partusya Banerjee yang Bangkrut 

Vallesca Souisa Minggu, 5 September 2021 13:00:27
Sidharth Shukla. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Dua bintang utama Balika Vadhu, Sidharth Shukla dan Pratusya Banerjee, keduanya sudah meninggal. Sidharth Shukla meninggal mendadak karena serangan jantung, Kamis (2/9) lalu dan membuat semua orang terkejut. Sementara, Pratusya telah lebih dulu meninggal, di tahun 2016, dengan cara yang mengenaskan, bunuh diri. Dipasangkan sebagai suami-istri di layar kaca, hubungan kedua bintang ini di kehidupan nyata pun dekat. 

Sidharth dulu suka main ke rumah Pratusya, hingga mengenal orang tuanya juga. Maka ketika mendengar Sidharth tiba-tiba meninggal, orangtua Pratusya pun tak menyangka dan ikut berduka secara mendalam. “Aku tidak mengerti bagaimana ini terjadi. Aku telah menganggapnya seperti anakku sendiri. Selama Balika Vadhu, Sidharth dan Pratusya menjadi teman dekat. Dia juga sering kesini. Setelah kematian Pratusya, banyak orang membicarakan hubungan mereka. Lalu muncul gosip antara Sidharth dan putriku. Karena itulah, Sidharth berhenti berkunjung kesini. Namun, dia sering bertanya kabar kepadaku lewat WhatsApp,” ungkap ayah Pratusya. 

Saat lockdown di India akibat pandemi, diceritakan kalau Sidharth mengirim pesan pada ayah Pratusya, menanyakan keadaannya. Semua orang mengalami krisis ekonomi saat itu. Sidharth khawatir akan keadaan mereka. “Bahkan sampai beberapa bulan lalu, dia (Sidharth) masih mengirimkan pesan, menanyakan keadaan kami. Saat krisis lockdown, dia bertanya, ‘Paman, bibi apakah kalian butuh bantuan? Apakah kalian baik-baik saja? Bisakah aku membantu dengan cara apapun?’” Ayah Pratusya menuturkan kembali. Dan akhirnya, Sidharth mengirim beberapa kali bantuan berupa uang atas kehedaknya sendiri senilai kurang lebih Rp 4 Juta, untuk membantu kebutuhan sehari-hari mereka. 

Diketahui, sejak Pratusya bunuh diri, keluarganya berusaha mengusut kematian anaknya melalaui jalur hukum. Mereka memiliki kecurigaan, kalau putrinya tidak murni bunuh diri, tapi ada keterlibatan kekasih Pratusya yakni Rahul Raj Singh, dalam kematian Pratusya. 

Dalam wawancaranya dengan Hindustan Times, orangtua Pratusya mengatakan kasus ini telah menguras tenaga, pikiran dan keuangan. Sampai-sampai mereka harus tinggal di sebuah rumah kecil dengan satu kamar. Kondisi keuangan merosot, mereka bangkrut.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore