3 Bintang Bollywood Ini Punya Kebiasaan  yang Dianggap Aneh

Vallesca Souisa | 6 September 2021 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada-ada saja hobi atau kebiasaan setiap orang. Demikian dengan para seleb Bollywood ini yang sudah dikenal luas masyarakat. Populer, berprestasi, dan idola dunia. Kali ini, kita akan membahas beberapa seleb Bollywood yang dikabarkan punya kebiasaan yang cukup aneh. Di antaranya adalah Rani Mukerji, bintang film panas Sunny Leon, dan Preity Zinta. Apa saja, sih hobi aneh mereka? 

Rani Mukerji

Rani Mukerji. Siapa yang tidak  mengenalnya? Selain populer, ia dinilai sebagai salah satu artis yang paling ramah kepada penggemarnya serta awak media. Pemeran film Kuch Kuch Hota Hai ini juga berprestasi. Kerap meyabet penghargaan selaa 23 t ahun berkarya di dunia hiburan. Salah satunya untuk Aktris Pendukung Terbaik dalam film Kuch Kuch Hota Hai. Tapi di luar yang kita kenal di ruang publik, ternyata Rani suka menyiksa hati pasangannya. Plus, mencaci maki

“Iya, aku menyaci maki suamiku setiap hari. Rasanya ada yang kurang, bila aku tidak mencaci makinya,” ujar Rani. Tapi ternyata, caci makinya ini, caci maki sayang. Ini ia lakukan sebagai bentuk rasa cintanya pada pasangannya. Dan katanya, ia melakukan hal-hal seperti ini hanya kepada orang-orang terdekat yang ia cintai saja. 

Sunny Leon

Sunny Leon yang seksi dan cantik ini juga masuk dalam daftar artis India yang memiliki hobi aneh. Bintang film Jism 2 ini, suka sekali membersihkan kakinya, setiap 15 menit sekali. Sunny suka merasa risih jika kakinya terkena cipratan atau debu sedikit saja. Sunny dikenal suka membersihkan kakinya dengan air berulang-ulang. Ini dilakukan setiap hari, setiap 15 menit. Bayangkan! 

Preity Zinta

Lain Sunny Leon, lain pula Preity Zinta. Kalau Sunny Leon sangat ektra perhatian pada kebersihan kakinya, Preity Zinta ini terobsesi dengan kamar mandinya. Kamar mandinya harus bersih sebersih-bersihnya. Jadi, kalau ia sedang berpergian, atau harus stay beberapa lama di negara lain, hal pertama yang ia tanyakan adalah kamar mandi. Saat masuk hotel, ia akan memastikan kalau kamar mandi dalam hotel tersebut benar-benar bersih. Uniknya, Preity Zinta juga akan meninggalkan kamar mandi dengan posisi yang sama sebelum ia pakai.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait