Ketika Priyanka Chopra Menangis, Ingin Berhenti Syuting Bajirao Mastani

Vallesca Souisa Selasa, 19 Oktober 2021 20:30:11
Priyanka Chopra (depostphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Priyanka Chopra adalah sosok yang mendunia. Tak hanya cantik, percaya diri, smart, ia juga wanita yang tangguh. Siapa sangka, Priyanka juga pernah menangis dan menunjukkan sisi lemahnya. Bahkan di lokasi syuting. Dalam sebuah wawancara, Ranveer Singh mengungkapkan kalau Priyanka Chopra menangis saat syuting hari ketiga film klasik kolosal Bajirao Mastani dan mengatakan ia ingin berhenti. Alasannya, karena syuting di bawah arahan Sanjay Leela Bhansali teramat sangat ketat dan berat. 

“Miss Tahu Segalanya, masternya acting suatu hari pergi ke lokasi syuting film Bajirao Mastani, yang disutradarai Sanjay Leela Bhansali dan saya rasa dia tidak siap menghadapi gaya unik Bhansali. Jadi untuk pertama kalinya, Saya melihat Priyanka Chopra tak berdaya. Dia seperti, ‘apa yang terjadi’’ Serius seperti ini? Apakah saya ada di Twilight Zone? Apa ini benar-benar terjadi?”” Ranveer memaparkan situasi Priyanka saat itu. 

Priyanka bingung karena, saat itu sudah jam 9 malam dan belum ada satu pun pengambilan gambar dilakukan. “Dia tidak siap menghadapi sisi seram Sanjay yang selama ini terlihat manis dari luar. Di hari ketiga, dia menangis dan berkata,’oh, saya selesai. Saya mau berhenti, saya mau pulang’,”begitu Ranveer menirukan Priyanka. 

Bajirao Mastani, yang riilis pada 18 Desember 2015 silam adalah salah satu karya maestro Sanjay Leela Bhansali. Dibintangi oleh Deepika Padukone, Priyanka Chopra, dan Ranveer Singh. Ini bukan kali pertama sebenarnya ketiga bintang ini dipersatukan dalam karya Sanjay. Sebelumnya, Priyanka juga tampil—meski tak banyak prosinya—di film Sanjay. Goliyon Ki Rasleela Ram Leela, dimana ia menari dari salah satu nomor lagu, Ram Chahe Leela.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore